Pimpin Apdesi Lebak, Jaro Usep Berkomitmen Bangun Lebak hingga Pelosok

Pimpin Apdesi Lebak, Jaro Usep Berkomitmen Bangun Lebak hingga Pelosok

Musyawarah Daerah (Musda) IV Apdesi Lebak di Hotel Bumi Katineung, Rangkasbitung, Rabu 1 Juni 2022.-Yusuf Permana-

LEBAK, INFORADAR.ID - Usep Pahlaludin terpilih sebagai ketua Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Lebak periode 2021-2026. Ia terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Daerah (Musda) IV yang digelar di Hotel Bumi Katineung, Rangkasbitung, Rabu 1 Juni 2022.

Kepala Desa Sangiangjaya, Kecamatan Cimarga yang akrab disapa Jaro Usep ini bersyukur dapat menahkodai organisasi kepala desa. 

"Syukur alhamdulillah, saya diberikan amanat oleh rekan-rekan kepala desa se-Lebak untuk menahkodai Apdesi Lebak," kata Usep.

Pria yang dikenal dengan peci merahnya ini berkomitmen untuk memberikan kontribusi dalam pembangunan Kabupaten Lebak melalui pembangunan di pelosok-pelosok desa bersama dengan para kepala desa.

Dirinya beserta jajaran pengurus akan terlebih dahulu melakukan konsolidasi dan menyusun program kerja untuk beberapa tahun ke depan. 

"Ini amanat yang besar yang mana kita harus menyatukan pemikiran bagaimana caranya membangun bangsa khususnya Kabupaten Lebak yang dimulai dari Desa terlebih dahulu,"pungkasnya. (Yusuf Permana)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: