Segera Daftar! Program PKL Kemendikbudristek 2025 Batch 3 Sudah Dibuka
Pendaftaran PKL Kemendikbudristek 2025 Batch 3 sudah [email protected]
3). Harus update dengan isu terbaru di bidang pendidikan tinggi, sains, dan teknologi.
4). Pendaftar boleh bekerja secara individu atau dalam tim.
5). Diutamakan untuk memiliki peralatan kerja pribadi sesuai dengan kemampuan masing-masing.
6). Diutamakan berdomisili di sekitar Jabodetabek dan bersedia datang ke kantor minimal tiga kali dalam seminggu selama periode magang dari September hingga Desember 2025.
2. Dokumen Pendaftaran PKL Tahun 2025 Batch 3 Kemendiktisaintek
Selain memenuhi persyaratan umum, pendaftar Program Praktik Kerja Lapangan (PKL) Tahun 2025 Batch 3 juga diwajibkan untuk mempersiapkan beberapa dokumen penting.
Dokumen-dokumen ini akan menjadi bahan pertimbangan utama dalam proses seleksi peserta.
1). Surat pengantar yang ditandatangani oleh pimpinan perguruan tinggi dan ditujukan kepada Substansi Hubungan Masyarakat, Kementerian Pendidikan Tinggi, Sains, dan Teknologi, yang mencantumkan posisi magang yang dilamar oleh pendaftar.
2). Dokumen KTM dan KRS dengan keterangan mata kuliah magang/KKL.
3). Curriculum Vitae (CV) yang mencakup foto terbaru serta portofolio sesuai bidang yang dilamar dalam format PDF atau link ke video dan animasi.
4). Surat pernyataan kesediaan mengikuti magang hingga seleksi, ditandatangani di atas materai.
BACA JUGA:Seleksi Ketat Pegawai Pindahan di Pemprov Banten, Gubernur Banten Beri Penjelasan
BACA JUGA:Cilegon Berantas Korupsi: Sekda Minta OPD Tingkatkan Pengawasan dan Pencegahan
3. Posisi PKL Tahun 2025 Batch 3 Kemendiktisaintek
Setelah memahami syarat umum dan dokumen yang diperlukan, peserta Program Praktik Kerja Lapangan (PKL) Tahun 2025 Batch 3 dapat memilih posisi sesuai minat dan kemampuan.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Sumber:
