INFORADAR.ID - Baru-baru ini, dunia hiburan Korea Selatan dihebohkan dengan dugaan keterlibatan aktor Kim Soo Hyun dalam kasus kematian aktris Kim Sae Ron.
Isu ini mencuat setelah keluarga Kim Sae Ron mengungkapkan bahwa mendiang menghadapi tekanan besar sebelum meninggal.
Termasuk dugaan pengkhianatan dan masalah keuangan yang melibatkan Kim Soo Hyun.
Garo Sero Research Institute, melalui saluran YouTube-nya, menyampaikan pernyataan pada 10 Maret mengenai kasus ini.
Dalam wawancara eksklusif, keluarga Kim Sae Ron mengklaim bahwa aktris tersebut memiliki hubungan selama enam tahun dengan Kim Soo Hyun, yang dimulai sejak dirinya masih di bawah umur.
Dugaan ini semakin kuat setelah beredarnya foto-foto yang menunjukkan kedekatan mereka, serta tangkapan layar chat yang diduga berasal dari Kim Sae Ron, di mana ia meminta pertolongan.
BACA JUGA:Kronologi Keterlibatan Kim Soo Hyun dengan Kematian Kim Sae Ron
BACA JUGA:Kontroversi dan Tragedi di Balik Kematian Kim Sae Ron
Bukti-bukti tersebut memicu perdebatan besar di kalangan netizen dan penggemar drama Korea.
Kasus ini menjadi sorotan utama mengingat Kim Soo Hyun adalah aktor papan atas dengan bayaran paling mahal industri hiburan Korea Selatan.
Sementara itu, perbincangan mengenai kasus ini terus berkembang di media sosial, dengan berbagai spekulasi dan reaksi dari publik.
Netizen Korea (knetz) mulai menyerukan aksi boikot kepada brand-brand yang bekerja sama dengan Kim Soo Hyun.
Knetz juga mengungkapkan salah satu brand bakery telah menarik foto-foto iklan Kim Soo Hyun.
"Oh... Saya baru saja bertemu dengan presiden Tour les Jours. Saya melihat gambar aktor Kim Soo Hyun dikeluarkan dari jendela toko," ujar knetz @chwith109.
Cuitan tersebut diliat sebanyak 3,2 juta, begitu juga dengan reaksi netizen Indonesia mengharapkan brand-brand Indonesia melakukan hal yang sama.