Malam Ini, Wali Band Akan Ramaikan Festival Santri 2024 di Lebak

Jumat 25-10-2024,15:34 WIB
Reporter : Nuraini Wildayati Kamilah
Editor : Haidaroh

Siapa yang tak kenal dengan Wali Band? band pop yang digandrungi ini menjadi grup band papan atas yang namanya hingga kini masih populer.

Wali Band berawal dari sebuah band kampus yang kala itu namanya Fiera Band yang diambil dari nama masing-masing personilnya.

Dibentuk pada tahun 1999, mereka adalah jebolan pondok pesantren yang melanjutkan kuliah di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Bermula dari anak kampus yang senang bermusik dengan visi yang sama akhirnya membuat grup musik.

Album pertama mereka berjudul Orang Bilang, dirilis pada tahun 2008. Grup ini menarik perhatian sebagai karena menggabungkan irama musik pop melayu.

Lagu-lagu hit dari album tersebut adalah Dik dan Egokah Aku. Menyusul kesuksesan album pertama mereka, Wali segera merilis album kedua yang sebagian besar diciptakan oleh Apoy.

Sebelumnya, Wali merilis lagu berjudul Cari Jodoh, lagu ini banyak digunakan sebagai ring back tone RBT hingga Wali mendapatkan hadiah umroh dari labelnya Nagaswara. 

Hingga kini Wali sudah memiliki 47 yang terbaru berjudul Pulang (Robbighfirlii) sebagai lagu OST sinetron Para Wali di RCTI.

Bagi kamu warga Serang dan penggemar Wali Band jangan ketinggalan untuk menyaksikan penampilan Wali di Festival Santri 2024 yang berlangsung malam ini di Alun-alun Rangkasbitung.

BACA JUGA:Raffi Ahmad Dilantik sebagai Utusan Khusus Presiden di Kabinet Merah Putih, Berapa Gaji dan Tunjangannya?

BACA JUGA:Makna dan Lirik Lagu ‘Whiplash’, Comeback Mini Album ke-5 Aespa Bernuansa Futuristic

Kategori :