Spoiler Anime Dragon Ball Daima Episode #3, Serta Jadwal Tayangnya

Minggu 20-10-2024,10:33 WIB
Reporter : Indra Sena
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - Episode #3 anime Dragon Ball Daima akan membawa Goku ke tempat yang belum pernah dia kunjungi sebelumnya, Alam Iblis, berkat sekutu baru mereka yang penuh misteri, Glorio.

Namun, apakah Glorio benar-benar bisa dipercaya? Siapa yang sebenarnya dia layani? Bagaimana kelanjutan cerita di anime Dragon Ball Daima? 

Pertanyaan-pertanyaan ini mulai mencuat setelah Dragon Ball Daima Episode #2 memperlihatkan Z Fighter mulai beradaptasi dengan tubuh mereka yang mengecil, yang membuat mereka kesulitan menggunakan kekuatan seperti biasa, terutama saat terbang. 

Meskipun Bulma, dengan kecerdasannya, tampaknya tidak terpengaruh oleh perubahan ini, bagi yang lain, transisi ini jelas tidak mudah.

BACA JUGA:Fakta Menarik, Okarun dari Anime Dan Da Dan Dinamai dari Ikon Film Jepang!

BACA JUGA:Timeline dan Alur Cerita Anime Dragon Ball Daima, Begini Bocorannya

Jadwal Tayang Dragon Ball Daima Episode #3

Episode baru Dragon Ball Daima tayang perdana setiap hari Jumat di Crunchyroll, dengan Episode #3 dijadwalkan pada 25 Oktober 2024. 

Namun, untuk penggemar yang menantikan versi alih bahasa Inggris, episode tersebut kemungkinan baru akan tersedia pada November 2024, saat tiga episode pertama yang telah diterjemahkan akan ditayangkan dalam acara teater di AS.


Alur cerita dan timeline Dragon Ball Daima-@DB_official_en-x.com

Spoiler Dragon Ball Daima Episode #3

Di episode ini, Goku akhirnya akan menginjakkan kaki di Alam Iblis. Bersama Supreme Kai dan sekutu misterius Glorio, mereka harus bekerja sama dengan penduduk asli alam tersebut untuk menyelamatkan Dende dan menghadapi musuh baru, Gomah.

Glorio terlihat memiliki motif sendiri, dan Supreme Kai sudah mulai mencurigainya, terutama setelah nama saudara laki-lakinya, Degesu, disebut.

Mungkin masa lalu Supreme Kai akan terungkap lebih dalam di episode mendatang, membuka lapisan-lapisan hubungan kompleks keluarganya yang belum pernah dijelajahi sebelumnya.

Petualangan Goku dan Supreme Kai di Alam Iblis ini bisa jadi adalah awal dari kisah yang penuh kejutan.

Kategori :