Trending Youtube, Jennie Rilis Lagu Berjudul “ Mantra” Berikut Makna Liriknya

Sabtu 19-10-2024,16:44 WIB
Reporter : Ratu Yasinta Bela
Editor : Haidaroh

INFORADAR. ID - Jennie merilis single yang berjudul “Mantra” yang kini di puncak trending YouTube Music, hingga saat ini, video tersebut sudah diputar lebih dari 36 juta penonton.

Video single “ Mantra” dirilis pada 11 Oktober 2024 di kanal YouTube JENNIE yang memiliki 11,9 juta subscribers, menjadi trending Youtube hingga hari ini.

BACA JUGA:Trending YouTube, Inilah Lirik Lagu Jennie BLACKPINK Mantra

Maka tak heran jika video musik lagu “Mantra” trending YouTube Music, serta mendapatkan 2,6 juta like dari viewers tersebut. 

Lagu “ Mantra” juga menduduki peringkat pertama di iTunes di seluruh dunia termasuk Amerika Serikat, Jennie bahkan menjadi K-Pop yang berhasil mencapai puncak iTunes sejak awal tahun 2024. 

Lagu “ Mantra” merupakan awal karir Jennie sebagai penyanyi solo, lagu “ Mantra” merupakan album perdana Jennie setelah memutuskan keluar dari YG Entertainment dan kini menjadi trending Youtube. 

BACA JUGA:Lirik Lagu Rose BLACKPINK ft Bruno Mars - APT, Baru Rilis Langsung Trending YouTube

Uniknya, Jennie ikut menulis lirik dalam lagu “ Mantra” merupakan lagu pop berbahasa Inggris dengan durasi 2 menit 27 detik tersebut.

Makna lirik lagu “ Mantra” tersebut menjelaskan bahwa Jennie ingin menyampaikan kita harus menjadi diri sendiri, serta setiap perempuan agar berani bersinar dengan cara mereka sendiri tanpa tertekan oleh ekspektasi masyarakat.

Dalam liriknya “ Mantra”, terdapat "Ooh, it's not that deep, I'm not that drunk, sometimes girls just gotta have fun” yang bermakna bahwa perempuan punya hak menikmati hidup tanpa harus selalu dihakimi.

Melalui lirik yang penuh percaya diri seperti, “Pretty girls don’t do drama 'less we wanna,” Jennie menyuarakan pesan bahwa perempuan berhak menikmati hidup dengan bebas, lirik ini bisa jadi motivasi untuk perempuan supaya selalu percaya diri!

BACA JUGA:Trending YouTube, Inilah Makna Mendalam di Balik Kocaknya Lagu Jin BTS Super Tuna

Berbeda dengan single sebelumnya, pada lagu “ Mantra” Jennie memiliki konsep girl power, yaitu menceritakan tentang kepercayaan diri dan kekuatan bagi seorang perempuan. 

Jennie merilis lagu Mantra di bawah naungan agensinya sendiri, ODD ATELIER, ia mendirikan agensi itu pada November 2023, dengan rilisnya lagu “ Mantra”, Jennie siap menembus pasar musik internasional.(*)

Kategori :