Band LANY Tuai Pujian Warga Net Indonesia Karena Aksi Berkunjung ke Panti Asuhan Sebelum Manggung

Selasa 15-10-2024,21:18 WIB
Reporter : Ihksannudin
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID- Band Los Angeles New York atau biasa dikenal dengan nama LANY baru saja jalani konser di Indonesia.

Band asal Amerika tersebut baru saja jalani konsernya di Indonesia dalam rangka tour "LANY a beautiful blur : the world tour /Asia 2024."

Pada kesempatan berkunjung di Indonesia LANY gelar konser selama 2 hari pada tanggal 9-10 Oktober 2024 bertempat di Beach City Internasional Stadium, Ancol, Jakarta.

Pada konsernya yang bertajub "LANY A Beautiful Blur", mereka sekaligus sambil mempromosikan album terbaru dari LANY yang berjudul A Beautiful Blur.

Pada konser kemarin di Jakarta merupakan kali ketiga LANY melakukan konser di Indonesia. Sebelumnya pada tahun 2019 dan 2022 LANY juga sempat mengadakan konser di Indonesia.

BACA JUGA:Menghadapi Tekanan Sosial, Ini 4 Perbedaan Antara Milenial dan Gen Z

BACA JUGA:Ini Lirik Lagu Theme Song Hari Santri 2024 yang Baru Dirilis Kemenag, Siapa Penciptanya?

Tetapi pada kesempatan konser kali ini ada yang berbeda dari LANY yang menjadi sorotan warga net Indonesia. 

Hal berbeda yang menjadi sorotan warga net Indonesia adalah aksi sosial yang dilakukan LANY sebelum manggung, LANY berkunjung ke panti asuhan Lestari Sayang Anak di Jakarta selatan.

Momen tersebut dibagikan melalui unggahan Instagram @thisislany. Pada unggahan yang berdurasi 43 detik tersebut terlihat LANY bersama timnya sedang membantu membawakan barang-barang yang dibutuhkan anak-anak panti asuhan Lestari Sayang Anak. 

Selain membantu membawakan barang-barang untuk anak-anak panti asuhan, dalam vidio tersebut juga menampilkan para personil LANY yang sedang berinteraksi dengan anak-anak panti asuhan Lestari Sayang Anak. 

BACA JUGA:Soroti Pernikahan Gus Zizan dan Kamila Asy Syifa, Ini 4 Dampak Pernikahan Dini Menurut Kemenkes

BACA JUGA:Ketentuan Scan Dokumen Pendaftaran PPPK 2024, Awas Jangan Sampai Salah Agar Tidak TMS

Dalam vidio tersebut juga LANY memberikan pesan ajakan untuk para penggemarnya supaya dapat membantu panti asuhan Lestari Sayang Anak agar bisa mendapatkan makanan sehat, pakaian yang layak, pendidikan dan kasih sayang.

Kategori :