PT Arwana Citramulia Tbk Buka Lowongan Kerja untuk Penempatan Tangerang, Dibutuhkan Lulusan Teknik

Senin 14-10-2024,16:09 WIB
Reporter : Babay Kholifah
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID- Ini info terbaru dari PT Arwana Citramulia Tbk yang saat ini tengah membuka lowongan kerja untuk penempatan Tangerang.

Lowongan kerja kali ini dibutuhkan untuk lulusan minimal SMK jurusan teknik, jadi untuk kamu yang lulusan SMK dengan jurusan teknik bisa banget nih lamar ke PT Arwana Citramulia Tbk.

PT Arwana Citramulia Tbk merupakan salah satu perusahaan terbesar di bidang industri keramik yang telah berhasil meraih penghargaan nasional dan internasional seperti Industri keramik memiliki jumlah pabrik terbesar.

Untuk kamu yang tertarik bekerja di perusahaan ini, kamu bisa langsung kirim CV atau surat lamaran ke perusahaan ini.


Ilustrasi CV-Freepik.com-Freepik

BACA JUGA:Daftar Anime yang Tayang Oktober 2024 di Netflix, Ada The Boy and The Heron

BACA JUGA:Kurang Tidur Ternyata Bisa Jadi Kebiasaan Buruk yang Bisa Merusak Daya Ingat Otak, Cek Lengkapnya

Tapi, sebelum kamu melamar ke PT Arwana Citramulia Tbk ini tentunya kamu harus tahu dulu nih apa saja syarat, posisi dan kualifikasi dari lowongan kerja ini.

Mau tahu apa saja syarat atau kualifikasi dari info lowongan kerja ini? Yuk simak baik-baik artikel ini sampai akhir supaya kamu bisa tahu nih apa saja yang perlu kamu siapkan sebelum melamar.

PT Arwana Citramulia Tbk ini tengah membutuhkan karyawan untuk mengisi posisi Operator Mekanik Elektrik, jadi untuk kamu yang tertarik dan berpengalaman di bidang ini kamu bisa langsung kirim surat lamaran atau CV ke perusahaan ini.

Oleh karena itu, dikutip dari akun Instagram @infolokerserang berikut ini syarat atau kualifikasi dari info lowongan kerja PT Arwana Citramulia Tbk:

BACA JUGA:Kamu Sering Takut Bertemu Orang Baru? Begini Penjelasan dan Cara Mengatasinya

BACA JUGA:4 Penyebab Bibir Pecah-pecah, Dehidrasi Jadi Salah Satu Penyebabnya

Operator Mekanik Elektrik


Ilustrasi-Freepik.com-pvproductions

Kategori :