Daftar Anime yang Tayang Oktober 2024 di Netflix, Ada The Boy and The Heron

Senin 14-10-2024,10:09 WIB
Reporter : Babay Kholifah
Editor : Haidaroh

2. Beyblade X

Beyblade X berfokus pada seorang anak muda berbakat yang memiliki Beyblade legendaris. Dalam perjalanannya menjadi pemain Beyblade terbaik di dunia, ia dan teman-temannya harus menghadapi berbagai tantangan dan musuh yang kuat. Beyblade X akan tayang perdana di Netflix pada 15 Oktober.

BACA JUGA:Daftar Kota dengan Biaya Hidup Termahal di Indonesia, DKI Jakarta Jadi Urutan 1

BACA JUGA:Mengandung Banyak Nutrisi, Ini 7 Buah yang Bisa Langsung Dimakan Bersama Kulitnya Tanpa Perlu di Kupas

3. Blue Box 


Poster Blue Box -Instagram-@netflixid

Pernahkah kamu membayangkan kisah cinta remaja yang manis dipadukan dengan semangat olahraga kompetitif? Nah, Blue Box mewujudkannya.

Ceritanya berkisar pada Taiki Inomata, seorang siswa sekolah menengah yang jatuh cinta dengan sesama senior Chinatsu Kano, yang merupakan pemain bola basket berbakat.

Untuk lebih dekat dengan Chinatsu, Taiki bergabung dengan klub bulu tangkis dan memutuskan untuk menjadi pemain perwakilan yang di luar jangkauannya. Blue Box sudah tayang di Netflix sejak 3 Oktober kemarin.

4. Ranma 1/2 


Anime Ranma 1/2 -Instagram-@netflixid

Ranma 1/2 merupakan anime klasik yang sangat populer dan masih memiliki pengikut setia. Ranma Saotome, seorang anak laki-laki yang diberkati dengan bakat seni bela diri, mengalami nasib aneh saat berlatih di Tiongkok.

Ranma jatuh ke dalam Mata Air Terkutuk Jusenkyo dan terkena kutukan misterius. Saat ia mandi dengan air dingin, ia akan berubah menjadi gadis cantik, dan saat ia mandi di air panas, ia kembali menjadi laki-laki.

Kabar baiknya, Ranma 1/2 akan hadir kembali dalam bentuk remake yang diproduksi oleh MAPPA dan sudah tayang di Netflix pada 6 Oktober 2024 kemarin.

5. Gundam: Requiem for Vengeance

Bagi para penggemar seri Gundam, kehadiran seri terbarunya, Gundam: Requiem for Vengeance, pastinya akan menjadi angin segar di pertengahan tahun.

Kategori :