Daftar Anime yang Tayang Oktober 2024 di Netflix, Ada The Boy and The Heron

Senin 14-10-2024,10:09 WIB
Reporter : Babay Kholifah
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID- Ini daftar anime yang tayang Oktober 2024 di Netflix yang wajib kamu tonton, terutama untuk kamu yang wibu.

Netflix punya beragam acara baru untuk mencerahkan harimu. Platform streaming ini telah menyiapkan lima judul anime menarik yang wajib kamu masukkan ke dalam daftar tontonan, khususnya bagi para penggemar anime.

Untuk kamu para pecinta anime kamu harus tahu nih, bahwa ada beberapa daftar anime yang akan tayang di Netflix bulan Oktober 2024 ini.

Kamu bisa masukkan beberapa anime ini dalam daftar list tontonan di hari libur mu, dijamin seru dan penasaran dalam setiap tayangannya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Drakor On Going dengan Rating Tertinggi, Ada The Judge from Hell

BACA JUGA:Resep Ayam Goreng Serundeng Bawang Ala Devina Hermawan, Intip Cara Pembuatannya di Sini

Mau tahu anime apa saja yang akan tayang? Oleh karena itu kamu bisa simak artikel ini sampai akhir supaya kamu bisa nonton anime ini.

Kamu siap terkesima dengan cerita seru dan visual memukau dari anime terbaru ini, dikutip dari akun Instagram @netflixid berikut ini daftar anime yang akan tayang di Netflix Oktober 2024:

1. The Boy and The Heron


Poster The Boy and The Heron-Instagram-@netflixid

Anak Laki-Laki dan Bangau "The Boy and The Heron" menceritakan petualangan seorang anak laki-laki yang berduka atas kematian ibunya.

BACA JUGA:Kamu Sering Takut Bertemu Orang Baru? Begini Penjelasan dan Cara Mengatasinya

BACA JUGA:Ini 6 Cara Membangun Kesehatan Mental yang Kuat di Tengah Era Digital, Gen Z Harus Tahu Nih

Saat dia mencari makna hidup, dia menemukan dunia fantasi yang penuh rahasia. Di dunia ini, dia bertemu dengan berbagai makhluk aneh dan menghadapi berbagai kesulitan.

Film yang dirilis pada tahun 2023 ini langsung menarik perhatian para penggemar Studio Ghibli dan pecinta anime di seluruh dunia. Anime ini sudah tersedia di Netflix, dan dirilis pada 7 Oktober 2024 kemarin.

Kategori :