Resep Ayam Goreng Bawang Putih Viral Ala @Itsfrydays, Super Juicy dan Krispi Dijamin Ketagihan!

Kamis 10-10-2024,07:18 WIB
Reporter : Ghina Aulia Az-Zahra
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID – Saat ini banyak olahan makanan berbahan dasar ayam, salah satunya resep ayam goreng bawang putih, yang dapat dikreasikan dengan berbagai macam bahan sehingga menciptakan cita rasa yang istimewa.

Resep ayam goreng bawang putih adalah salah satu resep masakan  yang dipopulerkan oleh akun Tiktok @Itsfrydays, kini tengah viral di Tiktok.

Menarik perhatian, cara memasak resep ayam goreng bawang putih yang sederhana, namun dapat menghasilkan rasa yang enak. Sehingga, membuat warganet selalu tertarik ingin mencobanya.

Dengan tampilan ayamnya yang juicy di bagian dalam namun terlihat krispi di bagian luar, membuat warganet berbondong-bondong memenuhi kolom komentar untuk meminta resep hingga mendesak  dirinya untuk dapat menjualnya.

Pemilik akun @Itsfrydays merupakan seorang konten kreator tiktok yang membagikan konten tentang resep ayam goreng bawang putih. Selain membagikan resep, ia pun menyuguhkan konten mukbang dari hasil masakannya sehingga dapat semakin dengan mudah menggugah para penonton.

BACA JUGA:Baim Wong Dinilai Sebagai Suami Pelit Oleh Paula Verhoeven: Seumur Hidup Baru Ini Dibilang Pelit

BACA JUGA:Ide Menu Diet 1 Minggu Dari Sarapan Hingga Makan Malam

Rasa dari masakannya pun tidak hanya berdasarkan dari pendapatnya saja karena sudah banyak konten kreator terkenal lainnya yang turut memberikan pendapat melalui akun Tiktok diantaranya @maudyytt, @meimeimecin, @mahasiswagendut2 dan kreator Tiktok lainnya.

Walau seringkali memasak berbagai macam makanan, namun ayam goreng bawang putih inilah yang menjadi resep masakan unggulan baginya. Dalam resep ayam gorengnya, ia hanya mengandalkan dua bahan utama yaitu ayam dan bawang putih.

Berkat popularitasnya banyak konten kreator Tiktok yang turut mereplikasi resep ini dengan gaya mereka sendiri.

Namun jika ingin mencoba resep ayam goreng bawang putih ala Itsfrydays, berikut resep yang dapat kamu coba dan dijamin lezat yang dikutip Inforadar.id melalui akun Tiktok @Itsfrydays.

Bahan – bahan :

• 500 – 600 gr potongan ayam (5 pcs)

• 8 -10 bawang putih geprek

• 60 – 70 gr tepung tapioca

Kategori :