Bidadari Turun ke Lapangan Bola, Inilah Pemain Sepak Bola Wanita Paling Memesona Saat Ini

Jumat 04-10-2024,15:40 WIB
Reporter : Indra Sena
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - Sepak bola wanita semakin mendapat sorotan, dan popularitasnya terus meningkat. Piala Dunia Wanita FIFA 2023 yang digelar di Australia dan Selandia Baru menjadi tonggak penting dengan lebih dari 3 miliar tayangan di platform sosial dan digital FIFA selama turnamen berlangsung.

Pada akhir kompetisi tersebut, akun media sosial Piala Dunia Wanita FIFA meraih 8,3 juta pengikut, menjadikannya komunitas terbesar untuk sepak bola wanita di dunia.

Para pemain sepak bola wanita dalam daftar ini bukan hanya menginspirasi di atas lapangan, tetapi juga di luar lapangan dengan pesona dan gaya mereka.

BACA JUGA:Proses Kilat! Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Resmi Bisa Perkuat Timnas Indonesia

Mari kita lihat para pesepakbola wanita paling memesona di dunia saat ini versi laman olahraga Sports Boom.

5. Lydia Nayeli

Lydia Nayeli adalah gelandang asal Meksiko yang kini bermain untuk klub Tigers UANL. Dia memiliki pengalaman bermain di Amerika Serikat, Spanyol, dan saat ini di tanah kelahirannya, Meksiko.

Lahir pada 28 Februari 1992, pesepakbola berusia 32 tahun ini telah mewakili negaranya di dua Piala Dunia FIFA, yakni pada tahun 2011 dan 2015, di mana dia menjadi kapten tim.

4. Selina Wagner

Selina Wagner, gelandang asal Jerman yang kini bermain untuk SC Sand di Bundesliga, adalah pemain yang sarat prestasi. Dia telah memenangkan dua gelar Liga Champions Wanita UEFA, dua gelar Bundesliga, serta dua Piala DFB Pokal.

Wagner juga pernah menjuarai Piala Dunia Wanita U20 FIFA pada tahun 2010 bersama tim Jerman. Selain itu, dia pernah tampil di sampul majalah Playboy, menambah daya tariknya di luar lapangan.

BACA JUGA:Ranking FIFA Timnas Indonesia Naik Empat Tingkat

3. Lauren Sesselmann

Lauren Sesselmann adalah salah satu atlet serba bisa di dunia saat ini. Dia bukan hanya pesepakbola, tetapi juga atlet Olimpiade dan pengusaha di bidang mode dan kecantikan. 

Peraih medali perunggu Olimpiade ini bermain untuk klub Santa Clarita Blue Heat, dan dikenal sebagai pemain yang mampu berperan baik dalam serangan maupun pertahanan, menjadikannya aset berharga bagi timnya.

 
        Lihat postingan ini di Instagram  
 
                  Sebuah kiriman dibagikan oleh Lauren Sesselmann (@lsesselmann)

Tags : #sepak bola wanita #sepak bola #pesepakbola wanita #pemain cantik
Kategori :

Terkait

Terpopuler

Terkini