Rebel Ridge, Film Action Netflix 2024 dengan Rating Tinggi, Cek Ulasannya

Rabu 02-10-2024,22:11 WIB
Reporter : Indra Sena
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - Rebel Ridge kembali menempati posisi puncak di tangga film global Netflix. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Jeremy Saulnier, yang sebelumnya dikenal lewat karyanya di film Blue Ruin dan Green Room yang diproduksi oleh A24.

Dalam Rebel Ridge, Saulnier menghadirkan kisah seorang mantan Marinir yang terseret dalam jaringan korupsi di sebuah kota kecil. Upayanya untuk menyelamatkan sepupunya yang dituduh secara salah berujung pada konfrontasi mematikan dengan kepala polisi setempat.

Aaron Pierre memimpin jajaran pemain dalam film Rebel Ridge ini, didukung oleh Don Johnson, AnnaSophia Robb, David Denman, Emory Cohen, Steve Zissis, Zsané Jhé, Dana Lee, dan James Cromwell.

BACA JUGA:Film Anime Terbaik yang Bisa Ditonton di Crunchyroll Saat Ini

BACA JUGA:Adipati Jadi Koas Ganteng, Ini Jadwal Tayang Serial Sekotengs Cuma 6 Episode

Kini, film laga baru Netflix yang memiliki skor 95% di Rotten Tomatoes tersebut kembali menduduki posisi nomor satu dalam tangga lagu global. 

Rebel Ridge menempati peringkat teratas di Top 10 Global Netflix untuk minggu 23-29 September, dengan 8,9 juta penayangan dan 19,5 juta jam penayangan.

Film ini berhasil mengungguli film orisinal Netflix lainnya seperti Uglies dan Jailbreak: Love on the Run pada minggu tersebut.

Ulasan Positif untuk Rebel Ridge


Poster film Rebel Ridge-@Netflix-x.com

Berbeda dengan banyak film orisinal Netflix yang sering meraih popularitas meski mendapatkan ulasan beragam, Rebel Ridge justru menerima pujian kritis yang luar biasa.

Para kritikus mengapresiasi penampilan Aaron Pierre yang dinilai tajam dan memukau, terutama setelah ia tampil dalam film Old karya M. Night Shyamalan.

Film ini menetapkan standar baru untuk genre thriller aksi modern dengan intensitas tinggi serta penampilan akting yang kuat dari para pemerannya. Dengan 108 ulasan kritikus, Rebel Ridge mempertahankan skor 95% di Rotten Tomatoes.

Selain mendapatkan respons positif dari kritikus, Rebel Ridge telah beberapa kali memuncaki tangga lagu global Netflix.

Sejak dirilis pada 6 September, film ini langsung menduduki peringkat pertama di Top 10 Global Netflix dengan 31,2 juta penayangan dalam dua hari pertama.

Kategori :