5 Kebiasaan Komunikasi yang Paling Disukai Wanita dari Pria, Begini Kata Psikologi

Kamis 12-09-2024,08:20 WIB
Reporter : Babay Kholifah
Editor : Haidaroh


Ilustrasi-Freepik.com-

Jika kamu terlihat terlalu sempurna atau monoton, orang-orang akan kehilangan minat. Ceritakan perjuangan kecil kamu dan kamu akan membuka bagian diri kamu yang manusiawi. 

Orang-orang juga akan terbuka kepada kamu, namun jangan gunakan ide yang samar-samar untuk menghindari ketidaknyamanan akibat kerentanan bersikaplah spesifik.

BACA JUGA:Ciri-ciri Orang yang Mudah Panik Menurut Psikolog, Cek gejala dan Cara Mengatasinya di Sini

BACA JUGA:5 Cara Supaya Tidak Diremehkan saat Kamu Belum Sukses, Lakukan Ini

4. Katakan apa yang kamu maksud

Komunikator terbaik sering mengatakan hal-hal yang tidak mereka yakini kebenarannya 100 persen. Namun, mereka memiliki banyak penggemar setia karena mereka mengatakan segala sesuatu seolah-olah mereka tahu itu benar. Bukan apa yang kamu katakan, tetapi bagaimana kamu mengatakannya yang membuat perbedaan.

5. Kendurkan bahu kamu


Ilustrasi-Freepik.com-

Seberapa tegangnya kamu secara fisik akan sangat memengaruhi kualitas kata-kata kamu, baik melalui tulisan maupun lisan. Memiliki postur tubuh yang baik akan membuat kamu lebih percaya diri, menurut penelitian dari American Psychological Association .

Hanya sedikit yang memahami hal ini, kamu dapat secara tidak sengaja menghalangi aliran kreatif kamu karena kamu terlalu tegang. Tarik napas, lepaskan, hadapi ketidakpastian, dan kamu akan terhubung dengan kecerdasan yang lebih dalam. Ini akan membuat orang lain duduk dan mendengarkan.

Nah, itulah beberapa kebiasaan komunikasi halus yang paling disukai para wanita dari pria yang harus kamu tahu, terutama untuk kamu para pria.

Kategori :