Penting Kamu Hilangkah 9 Sikap yang Dijamin Akan Merugikanmu!

Sabtu 07-09-2024,08:16 WIB
Reporter : Siti Nursyahidah
Editor : Haidaroh

3. Negativitas

Negativitas di sini maksudanya, kamu selalu memiliki pikiran negatif, sehingga kamu akan selalu mengeluh berlebihan dan memiliki siakap yang pesimis.

Apabila kamu terus menerus berpikiran negatif, maka kamu tidak akan memiliki perkembangan dan akan terus menerus berada di keadaan yang seperti itu terus.

BACA JUGA:Capai Kemulian dengan Memberi Santunan Anak Yatim di Desa Bulakan oleh Mahasiswa KKM UNIBA

BACA JUGA:Dijamin Langsung Turun Berkilo-Kilo! Ini 9 Olahraga yang Cepat Menurunkan Berat Badan

4. Terlalu Perfeksionis


Potret orang yang sangat perfeksionis.-@freepik-

Cenderung untuk selalu mengejar kesempurnaan dalam segala hal, tidak heran tindakan ini pasti dimiliki oleh orang yang sangat perfeksionis.

Bukannya bagus, justru kamu hanya akan merkutat pada satu urusan itu saja hingga membuatnya terasa sempurna tanpa memperdulikan urusan lain dengan baik juga.

5. Sikap Egois

cenderung hanya memikirkan diri sendiri dan tidak perduli dengan kebutuhan orang lain

6. Selalu Menyalahkan Orang Lain

Tidak mau bertanggung jawab atas perbuatannya, sehingga mereka akan menyalahkan orang lain atas kesalahan atau masalah yang terjadi karena perbuatannya.

7. Tidak Mau Belajar dan Berkembang

Terlalu lama berada di zona nyamannya, sehingga mereka lebih sendang berada di sana dan tidak ingin memperlajari banyak hal, sehingga dapat dipastikan bahwa mereka itu tidak memiliki keinginanuntuk berkembanglebih baik lagi. 

8. Sikap Gak Enakan

Jangan sampai kamu memiliki sikap yang satu ini, karena kamu akan cenderung selalu memprioritaskan orang lain dan tidak bisa menetapkan batasan.

Kategori :