5 Cara Mudah Mencerahkan Wajah Kusam, Ikuti Langkah-langkah Ini Supaya Wajah Kamu Bisa Glowing Kembali

Senin 02-09-2024,05:39 WIB
Reporter : Babay Kholifah
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID- Berikut ini beberapa cara mudah mencerahkan wajah kusam, kamu bisa ikuti langkah-langkah ini supaya wajah kamu bisa kembali glowing.

Wajah kusam merupakan salah satu permasalahan kulit yang sering terjadi setiap hari. Untuk kamu yang punya masalah wajah kusam, kamu harus ikuti beberapa langkah ini supaya wajah kamu bisa glowing kembali.

Penasaran seperti apa caranya? Oleh karena itu, yul simak artikel ini sampai akhir supaya kamu tahu info lebih lengkapnya lagi.

BACA JUGA:Resep Sambal Teri Kecombrang Ala Devina Hermawan, Mudah Banget! Begini Cara Buatnya

BACA JUGA:5 Rekomendasi Drakor Terbaru yang Tayang September 2024 

Ada beberapa faktor dan penyebab wajah kusam, seperti faktor cuaca, kurangnya kelembapan kulit, dan penggunaan produk perawatan kulit yang tidak tepat.

Namun hal ini dapat diatasi dengan beberapa cara ini, dilansir dari beberapa sumber, berikut ini beberapa cara mencerahkan wajah kusam:

1. Konsumsi makanan sehat 


Ilustrasi-Freepik.com-

Mencerahkan wajah kusam bisa dilakukan dengan tidak hanya merawat wajah dari luar saja, tapi juga memperhatikan pola makan.

BACA JUGA:5 Sifat yang Membuat Pria Misterius dan Memikat, Kamu Salah Satunya? Yuk Coba di Cek

BACA JUGA:5 Cara Hidup Bahagia Tanpa Harus Mengikuti Standar Orang Lain, Catat Ini Penting Banget!

Pola makan yang sehat memberikan dampak positif bagi kesehatan kulit wajah kamu. Kualitas makanan dan jenis makanan yang kamu konsumsi akan mempengaruhi kesehatan dan penampilan kulit kamu.

Kamu bisa mengonsumsi makanan yang mengandung asam lemak seperti salmon dan kenari.

Asam lemak diketahui penting untuk kesehatan kulit karena meningkatkan produksi sel di bawah permukaan kulit, memperkuat pelindung kulit, dan mengurangi peradangan.

Kategori :