4 Trik yang Wajib Kamu Terapkan, Agar Menjadi Wanita yang Lebih Berkelas dan Elegan

Sabtu 17-08-2024,22:07 WIB
Reporter : Siti Nursyahidah
Editor : Haidaroh

BACA JUGA:7 Rekomendasi Seri Samsung Galaxy M Mulai 2 Jutaan Desain Cakep Punya Kapasitas Besar

BACA JUGA:5 Cara Supaya Kamu Bisa Lebih Produktif, Ini Rahasianya

3. Etika Makan


Potret orang yang memiliki etika ketika makan.-@freepik-

Ketika kamu mendapatkan jamuan dari orang lain, etika makan juga biasanya akan sangat diperhatikan oleh orang lain dan mencerminkan seperti apa diri kamu.

Misalnya, ketika makan di restoran, gunakanlah alat makan dengan benar. Hindari makan dengan mulut terbuka atau berbicara saat mulut kamu masih penuh dengan makanan.

4. Gaya Berkomunikasi

Ketika sedang berda dalam suatu forum obrolan, alangkah lebih baiknya jika kamu bisa mendengarkan dengan seksama saat orang lain sedang berbicara.

Berbicara dengan jelas dan bersikaplah lebih tenang, hindari berbicara terlalu kencang atau terlalu cepat ketika mengunyah.

Gunakanlah bahasa tubuh yang bisa menggambarkan kepercayaan diri dan ketenangan kamu saat komunikasi sedang berlangsung.

Keempat cara tersebut bisa kamu aplikasikan dalam kehidupan kamu, sehingga kamu bisa menjadi pribadi yang lebih berkelas dan elegan, tanpa harus selalu direndahkan oleh orang lain.

Hal yang mungkin kamu anggap remeh, bisa saja akan sangat berpengaruh terhadap seperti apa penilaian orang lain terhadapmu dan juga menggambarkan bagaimana sebenarnya sosokmu itu.

BACA JUGA:Ubah Batasanmu Menjadi Peluang Menuju Kesuksesan, Bisa Ikuti Saran Ini

BACA JUGA:4 Cara Psikolog Agar Orang Lain Merasa Nyaman Denganmu, Begini Caranya!

Kategori :