5 Rekomendasi Cat Warna Dinding Minimalis untuk Kamar Tidur Sederhana dan Menenangkan

Kamis 08-08-2024,06:49 WIB
Reporter : Babay Kholifah
Editor : Haidaroh

Misalnya, jika kamu memiliki dinding bata ekspos atau fitur kayu, warna putih akan semakin meningkatkan estetika.

Selain itu, warna putih memberikan kesan bersih dan rapi sehingga cocok bagi kamu yang menyukai tampilan minimalis, simpel namun elegan.

Di sisi lain, ada juga warna beige yang menambah kehangatan dan kenyamanan pada sebuah ruangan. Beige adalah warna netral dengan nuansa hangat, memberikan kesan lembut dan nyaman.

Kombinasi warna beige ​​​​dan putih menciptakan suasana yang menyeimbangkan cahaya dan kehangatan. Kamar kamu tidak akan terlihat terlalu dingin atau steril, melainkan akan mengundang dan nyaman.

2. Wood and charcoal

Warna charcoal yang memberikan kesan dramatis dan modern pada ruangan kamu. Penggunaan warna ini pada dinding kamar tidur kamu akan seketika membuat suasana terasa lebih hangat dan intim.

Warna ini sangat serbaguna dan mudah dipadukan dengan elemen lain seperti dekorasi dan furnitur. Selain itu, warna antrasit memiliki efek menenangkan dan sangat cocok bagi kamu yang menginginkan suasana nyaman dan santai di kamar tidurnya.

3. Japandi Style

Gaya ini memadukan estetika Jepang dan Skandinavia dengan mengutamakan kesederhanaan dan kenyamanan. Kombinasi warna yang umum digunakan pada gaya Japandi adalah beige dan greige.

Beige merupakan warna natural dan earthy yang mampu menciptakan suasana tenang. Warna krem ​​​​yang lembut dan hangat memberi ruangan suasana nyaman dan mengundang.

Warna ini cocok banget buat kamu yang ingin membuat kamar tidurnya lebih nyaman dan tenteram.

Beige juga sangat fleksibel sehingga kamu dapat dengan mudah memadukannya dengan berbagai elemen dekorasi tanpa khawatir terlihat mencolok.

4.Silver Blue atau Sage Green

Kedua warna ini menciptakan suasana tenang, cocok bagi kamu yang ingin menciptakan suasana menyenangkan di kamarnya.

Biru silver adalah warna netral yang tenang. Ini adalah warna unik yang terlihat seperti hijau sage tergantung pada pencahayaannya.

Warna biru silver ini sangat cocok untuk menciptakan suasana damai dan santai di kamar tidur kamu.

Kategori :