4 Rekomendasi Smartwatch Terbaik di Tahun 2024, dengan Desain Kokoh dan Fitur Canggih!

Rabu 07-08-2024,08:19 WIB
Reporter : Babay Kholifah
Editor : Haidaroh

BACA JUGA:7 Ikan yang Mengandung Omega 3, Selain Salmon Kamu Bisa Konsumsi Ikan Ini

Layar Super AMOLED khas Samsung memanjakan mata dengan visual memukau. Fitur unggulannya termasuk Route Workout, Body Composition, Heart Rate Monitor, dan NFC untuk kemudahan konektivitas.

2. Apple Watch Series 9

Apple Watch Series 9, smartwatch premium dari Apple, kembali hadir dengan sederet pembaharuan.

Tampilan yang lebih intuitif dan dukungan gestur double-tap adalah beberapa peningkatannya. Fungsi chip ultra wideband (UWB) membantu menemukan iPhone yang hilang.

Ingat, peningkatan pada fitur kesehatan dan kebugaran, serta masa pakai baterai hingga 18 jam, menjadikan smartwatch ini pilihan yang tepat bagi pengguna Apple.

3. Huawei Smart Band 8

Huawei Smart Band 8 memiliki desain tipis dan ringan, nyaman dipakai seharian. Jam tangan ini tidak hanya bergaya tetapi juga cerdas.

Fitur pelacakan kesehatan yang lengkap membantu kamu menjaga kebugaran. Menariknya lagi, smartwatch ini memungkinkan kamh membalas pesan langsung di layar dan daya tahan baterainya hingga 14 hari hanya dengan pengisian daya selama 45 menit.

4. Garmin MARQ Athlete Gen 2

Garmin MARQ Athlete Gen 2 adalah smartwatch yang di desain khusus untuk para atlet. Dilengkapi GPS dan pengukur detak jantung, jam tangan ini memantau performa olahraga kamu dengan presisi.

Fitur pelacakan kualitas tidur dan pengaturan napas membantu pemulihan pasca latihan. Desainnya yang elegan dan sporty, serta daya tahan baterai hingga 80 jam dalam mode GPS dan ketahanan air 100 meter, menjadikannya smartwatch tangguh untuk menemani petualangan kamu.

Itulah beberapa rekomendasi smartwatch terbaik di tahun 2024 yang harus kamu miliki salah satunya.

Jika kamu masih bingung dengan memilih smartwatch, kamu bisa baca artikel ini untuk menjadikan salah satu rekomendasi. (*)

Kategori :