Resep Ayam Geprek Crispy Sambal Bawang, Cocok untuk Ide Bisnis Kuliner Nih

Senin 05-08-2024,17:40 WIB
Reporter : Erna Ayunda Rahmawati
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID – Resep Ayam Geprek Crispy Sambal Bawang memang sedang menjadi sorotan bagi para penggemar kuliner dan pebisnis kuliner di Indonesia. 

Menu ini tidak hanya menggugah selera dengan kelezatan ayam yang digoreng renyah dan pedasnya sambal bawang, tetapi juga menjadi pilihan yang menjanjikan untuk dijadikan ide bisnis kuliner. 

Kombinasi ayam geprek yang crispy dengan sambal bawang yang khas membuatnya menjadi salah satu varian ayam geprek yang diminati banyak orang.

BACA JUGA:Kreasi Terbaru, Ini Resep Telur Geprek Krispi Ala Rumahan

BACA JUGA:Seberapa Irit Motor Listrik Alva One? Simak di Sini Performa Kecepatan dan Jarak Tempuhnya

Bagi yang tertarik menjalankan usaha di bidang kuliner, resep ini bisa menjadi inspirasi yang menarik. Ayam geprek crispy dengan tambahan sambal bawang memberikan sensasi yang berbeda dan cocok disantap sebagai menu makan. 

Dengan cita rasa yang kuat dan cara penyajian yang sederhana namun menggugah selera, menu ini mampu menarik banyak pelanggan potensial, terutama di kalangan pecinta kuliner yang menyukai hidangan pedas dan renyah.

Resep Ayam Geprek

Dilansir dari kanal Youtube Ika Mardatillah, berikut ini kami sajikan resep ayam geprek yang sangat untuk ide bisnis kuliner.

Bahan Ayam Geprek:

- 1/2 Kg ayam (potong-potong dan cuci bersih)

- 4 siung bawang putih

- 1 ruas kecil jahe

- 1/2 sdt merica

- 1/2 sdt garam

Kategori :