Berdasarkan Kisah Nyata Penulis, Berikut Sinopsis Film Rumah Dinas Bapak yang Dibintangi Komika

Jumat 02-08-2024,20:20 WIB
Reporter : Haidaroh
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID – Pecinta film horror dan komedi, catat tanggal tayang nya ya!

Film horor menjadi genre film yang paling banyak disukai oleh masyarakat Indonesia. Jadi tidak heran lagi jika banyak film horor baru yang selalu hadir setiap tahunnya.

Setelah film Agak Laen yang memiliki genre horor komedi, kali ini rilis kembali film horor komedi yang dibintangi oleh komika yang berasal dari Blitar yaitu Dodit Mulyanto. 

Pemenang Stand Up Comedy Indonesia musim keempat ini sering kali wara-wiri di film-film komedi Indonesia. Bukan hanya sebagai pelawak namun Dodit sering juga terjun ke dunia perfilman. Kali ini di film Rumah Dinas Bapak, Dodit bukan hanya berperan sebagai aktor namun menjadi penulis naskah film ini.

BACA JUGA:Thaghut Film Horor yang Sempat Jadi Kontroversi Segera Tayang Bulan Agustus 2024

Awalnya kisah film Rumah Dinas Bapak diceritakan oleh Dodit melalui Thread Twitter miliknya. Cerita ini berdasarkan kisah nyata Dodit saat masa kecilnya dulu. 

Kemudian kisah nyata ini kembali Dodit ceritakan di podcast Do You See What I See di Spotify.

Film Rumah Dinas Bapak yang diproduksi oleh Starvision akan dirilis pada 8 Agustus 2024 dengan disutradarai oleh Bobby Prasetyo.

Nantinya film horor komedi Rumah Dinas Bapa akan tayang di Bioskop seluruh Indonesia.

Film Rumah Dinas Bapak ini dibintangi oleh aktor dan aktris berbakat, yaitu Dodit Mulyanto sebagai Bapak, Octavianus Fransiskus sebagai Dodit, Putri Ayuda sebagai Ibu, Yasamin Jasem sebagai Mbak Lis, Elang El Gibran sebagai Mas Dewo, Sadana Agung sebagai Sugeng, Fajar Nugra sebagai Kasno, dan masih banyak lagi aktor dan aktris berbakat lainnya.

Film ini bercerita tentang satu keluarga yang mengharuskan ikut bapaknya pindah ke rumah dinas yang berada di tengah hutan jati. Hal ini karena bapak Dodit bekerja sebagai seorang Mantri hutan.  

BACA JUGA:Film Horor Indonesia yang Akan Tayang Bulan Agustus 2024, Mana yang Kamu Tunggu?

Di sekitaran rumah dinas tersebut terdapat sebuah penjara yang konon katanya itu digunakan untuk mengurung blandong. 

Satu keluarga ini yaitu Dodit, Ibu, Mbak Lis, dan mas Dewo, setiap malam Jumat Kliwon mereka selalu merasakan hal mistis. tak ayal mereka juga seringkali mendapatkan teror misterius yang selalu menghantui mereka.  

Ternyata bukan hanya mereka saja, namun anak buah bapaknya, yaitu Sugeng dan Kasno juga ikut mengalami teror tersebut. 

Kategori :