Kembali Memerankan Drama Komedi Romantis, Kim So Hyun Comeback di Drama Serendipity’s Embrace

Kamis 01-08-2024,13:50 WIB
Reporter : Haidaroh
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID- Para pecinta drama komedi romantis dan fans Kim So Hyun wajib banget tonton drama ini.

Setelah drama terakhirnya di My Lovely Liar, Kim So Hyun Kembali beradu akting pada drama Serendipity’s Embrace dengan lawan mainnya yaitu Chae Jong Hyeop. 

Aktris kelahiran 4 Juni 1999 ini tentunya sudah tidak asing lagi di mata para pecinta drama korea. Kim So Hyun banyak memerankan drama korea yang ramai dan banyak digemari. 

Beberapa drama Kim So Hyun yang terkenal yaitu Love Alarm, Who Are You School: 2015, Moon Embracing The Sun, I Can Hear Your Voice, dan masih banyak lagi.

Disutradarai oleh Song Hyun-Wook, Serendipity’s Embrace sudah mulai tayang pada 22 Juli 2024 dengan total delapan episode. Kali ini Kim So Hyun beradu akting dengan aktor muda berbakat yaitu Chae Jong Hyeop yang juga banyak memerankan drama populer. Drama Serendipity’s Embrace diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. 

BACA JUGA:Kamu Pecinta Drakor? Ini 10 Bahasa Korea yang Sering Muncul di Drama Korea, Yuk Cek

Serendipity’s Embrace menceritakan seorang produser film animasi yaitu Lee Hong Ju (Kim So Hyun) saat ia duduk di bangku SMA jatuh cinta dengan penulis novel populer Bang Joon-Ho (Yun Ji-On). Namun kisah cinta nya tidak mulus dan berakhir putus yang menyebabkan Lee Hong Ju merasakan skeptis tentang percintaan. 

10 tahun kemudian Lee Hong Ju bertemu dengan Kang Hu-Young (Chae Jong Hyeop) yang mana ia adalah orang yang menyaksikan kisah cinta tragis Lee Hong Ju saat masa SMA. Kang Hu-Young yang merupakan perencana keuangan ini telah kembali ke korea setelah 10 tahun berada di Amerika. 

Takdir mempertemukan kembali mereka berdua, yang plot twist nya Lee Hong Ju adalah cinta pertamanya Kang Hu Young saat masa SMA. 

Pertemuan tanpa disengaja ini akankah mereka bersatu atau kah Lee Hong Ju kembali jatuh cinta dengan penulis novel yang membuatnya skeptis terhadap percintaan? 

Yuk tonton keseruan drama komedi romantis yang tayang setiap hari senin dan selasa yang ditayangkan di saluran televisi TvN, atau bisa juga ditonton melalui aplikasi Viu dengan subtitle Indonesia. (*)

BACA JUGA:5 Daftar Drama Korea Teratas yang Tayang di Viki Bulan Juli 2024

(Shesilia P, mahasiswa magang Untirta) 

Kategori :