Waspada untuk Para Wanita, Ternyata Kebiasaan Buruk Ini Bisa Membuat Laki-Laki Ilfil

Rabu 31-07-2024,10:20 WIB
Reporter : Babay Kholifah
Editor : Haidaroh

Meskipun kita mungkin menganggapnya lucu, kebanyakan pria hanya berasumsi bahwa mendengar seorang gadis berbicara seperti ini adalah sesuatu yang sedikit mengganggu atau bahkan sedikit menyeramkan.

2. Berpura-pura bodoh

Ini adalah langkah yang sangat buruk dalam banyak hal. Paling bagus, kamu meningkatkan ego seorang pria yang terlalu tidak percaya diri untuk menghadapi kepintaran kamu yang sebenarnya.

Paling buruk, kamu membuat diri kamu terlihat seperti orang bodoh di depan pria pintar yang akan kehilangan minat pada kamu karena cara kamu bertindak.

3. Menolak untuk menyampaikan pendapat

Kebanyakan wanita berasumsi bahwa pria tidak ingin bersama wanita yang punya banyak pendapat atau terlalu suka memerintah, tetapi faktanya mereka lebih suka wanita yang suka memerintah daripada wanita yang suka mengalah.

Tidak seorang pun, baik pria maupun wanita, senang ditemani pria yang tidak punya pendirian.

4. Bersikap jahat pada gadis lain

Tidak ada yang lebih menjijikkan daripada melihat seseorang yang benar-benar tidak bisa bahagia untuk orang lain.

Menjadi anggota klub "gadis jahat" mungkin tampak seperti cara yang baik untuk menunjukkan bahwa kamu lebih baik dari mereka, tetapi pria cenderung menganggap perilaku manipulatif, jahat, atau tidak aman sebagai hal yang sangat tidak menarik.

Faktanya, melihat perilaku ini sering kali menjadi alasan utama mengapa pria tidak mau berkomitmen pada seorang wanita.

5. Mengomel tentang betapa jahatnya laki-laki

Berbicara sebagai seseorang yang sering kali bersalah karena membenci pria, saya benar-benar dapat memahami bagaimana pria dapat menyakiti seorang gadis sampai-sampai dia melihat mereka sebagai musuh, bukan calon pelamar.

Namun, jika kamu mencoba menarik perhatian seorang pria, memberi tahu mereka betapa lemah dan tidak berharganya jenis kelamin mereka mungkin bukanlah ide yang bagus.

Saran terbaik untuk kamu adalah hindari saja pria jika kamu akan bersikap bermusuhan seperti ini itu tidak adil bagi kamj maupun mereka.

6. Duckface dan Kardashian cemberut

Kategori :