UNSERA Borong Penghargaan pada Anugerah Humas Diktiristek 2024

Selasa 30-07-2024,13:41 WIB
Reporter : Nurbaeti
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah IV memberikan penghargaan kepada Universitas Serang Raya (Unsera) pada acara penilaian seleksi tahap 2. Acara ini diselenggarakan pada Senin, 29 Juli 2023, bertempat di Gedung Aula LLDIKTI Wilayah IV.

Anugerah Humas Diktiristek (AHD) merupakan bentuk pemantauan, evaluasi, serta apresiasi kepada pemangku kepentingan di pendidikan tinggi, riset, dan teknologi di lingkungan LLDIKTI dalam mendukung pelaksanaan pendidikan tinggi, kebijakan riset dan teknologi, serta transformasi pembelajaran di Indonesia melalui pengelolaan kehumasan.

Penghargaan atau awards dibagi dalam beberapa kategori, diantaranya Pengelolaan Media Sosial, Pengelolaan Laman Website, dan kategori Insan Humas Terpopuler.

BACA JUGA:KKM 34 Unsera Gelar Seminar Pencegahan Kekerasan Seksual dan Bahaya Narkoba

Secara resmi, Anugerah Humas Diktiristek (AHD) 2024 LLDIKTI Wilayah IV diterima oleh Liza Diniarizky Putri, S.IP, M.Kesos., M.Ikom selaku Kepala Bagian Humas dan Marketing UNSERA, serta staf Humas UNSERA. Adapun UNSERA berhasil membawa pulang tiga penghargaan dalam tiga kategori, antara lain sebagai berikut:

- Peringkat ke-4 dalam kategori Pengelolaan Media Sosial,

- Peringkat ke-5 dalam kategori Pengelolaan Laman Website,

- Peringkat ke-2 dalam kategori Insan Humas Terpopuler.

Capaian prestasi dan penghargaan yang diraih oleh UNSERA ini menjadi kebanggaan luar biasa bagi keluarga besar UNSERA yang telah mendukung secara penuh terselenggaranya berbagai program dan kegiatan bagi transformasi pendidikan Indonesia.

Rektor UNSERA, Dr. H. Abdul Malik, M.Si., menyatakan rasa bangganya atas pencapaian ini.

“Penghargaan ini adalah hasil kerja keras dan dedikasi seluruh tim Humas UNSERA. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas komunikasi dan citra institusi, sehingga UNSERA dapat terus berkembang dan berinovasi dalam dunia pendidikan tinggi,” ujarnya.

BACA JUGA:Mahasiswa Unsera Belajar Media Relation di Radar Banten

Ajang Anugerah Humas Diktiristek (AHD) 2024 ini tidak hanya menjadi platform untuk mengapresiasi kinerja humas perguruan tinggi, tetapi juga mendorong inovasi dan pengembangan strategi komunikasi yang lebih baik. Dengan tema kompetisi yang mencakup Indikator Kinerja Utama (IKU), Merdeka Belajar dan Kampus Merdeka (MBKM), serta Kedaireka, UNSERA senantiasa mendukung transformasi pendidikan tinggi melalui implementasi ketiga aspek tersebut.

Raihan tersebut membuktikan bahwa UNSERA berdedikasi tinggi dalam bidang riset, teknologi, dan pendidikan sehingga dapat memberikan dampak positif yang signifikan. Prestasi ini juga menjadi motivasi bagi UNSERA untuk terus meningkatkan kualitas dan relevansi kontribusinya dalam menghadapi tantangan dan peluang di masa depan. (*)

Kategori :