Agustus Mencekam dengan 6 Film Horror yang Tayang di Bioskop Bulan Depan Ini Sinopsisnya

Senin 29-07-2024,15:45 WIB
Reporter : Nuraini Wildayati Kamilah
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - Menyambut bulan Agustus dengan sederet film horor lokal yang akan ditayangkan di bioskop kesayangan kamu.

Deretan film horor ini ada berbagai plot yang menyuguhkan unsur kengerian, mencekam dan berpadu dengan komedi di bioskop bulan depan.

Dari Sakaratul Maut yang akan menyambut bulan Agustus hingga Thaghut di akhir bulan Agustus siap menemani kamu dengan teror-teror mengerikan.

Berikut ini sinopsis singkat film horor Indonesia di bulan Agustus 2024.

BACA JUGA:Film Dokumenter ‘All Access to Rossa 25 Shining Years’ Tampilkan Sisi Rossa yang Belum Terlihat Sebelumnya

BACA JUGA:3 Kreasi Ide Perlombaan 17 Agustus Untuk Membangun Kerjasama Tim, Berikut Teknis Permainannya

1. Sakaratul Maut - 1 Agustus

Menceritakan kisah keluarga terpandang di desa, Bu Wiryo dan Pak Wiryo. Istrinya meninggal dunia sedangkan Pak Wiryo mengalami koma.

Pak Wiryo memiliki “pegangan” yang membuatnya sulit untuk mati, namun anak-anaknya dari istri pertama dan kedua memperebutkan warisannya. 

Film yang disutradarai oleh Indah Permatasari ini memperlihatkan teror roh jahat yang menghantui anggota keluarganya yang telah melakukan ritual pesugihan.

2. Rumah Dinas Bapak (8 Agustus)

Film Rumah Dinas Bapak merupakan adaptasi dari naskah yang dibuat oleh komika Indonesia, Dodit Mulyanto.

Film ini diangkat dari kisah nyata yang dialami Dodit Mulyanto semasa kecilnya ketika keluarganya pindah ke sebuah gedung pemerintahan baru di kabupaten Blitar. 

Dodit, Ibu, Mbak Lis dan Mas Dewo harus berjuang bersama untuk menghadapi bencana mengerikan yang terjadi malam itu di rumah dinas Bapak.

BACA JUGA:Kanada Dihantam Sanksi Berat FIFA di Olimpiade Paris 2024

Kategori :