Punya Saudara Perempuan Tapi Nggak Pernah Akur? Lakuin 14 Kegiatan Ini Deh, Auto Jadi Deket Banget

Kamis 25-07-2024,13:24 WIB
Reporter : Siti Nursyahidah
Editor : Haidaroh

Dengan metode ini, sehingga kamu bisa bertukar pikiran dengan saling membagikan kebahagiaan selama menikmati perjalanan.

8. Buatlah Daftar Keinginan untuk Masa Depan

Buatlah daftar keinginan bersama, seperti mencoba pengalaman unik yang belum pernah kamu coba bersama saudara kamu sebgai wishlist yang ingin kamu lakukan bersama saudaramu, seperti naik balon udara, melihat bintang tengah malam, atau bahkan mencoba bungee jumping.

Bersama-sama, buatlah daftar keinginanmu dan rencanakan keinginan tersebut bersama saudara perempuanmu.

Kamu juga bisa menuliskan ungkapkan keinginan, pikiran, perasaan, dan tujuanmu saat ini di dalam surat yang kemudian hari bisa kalian baca kembali sebagai kenangan untuk masa mendatang. 

Masukkan kedalam amplop, dan pilihlah waktu bagi kalian kapan akan membuka dan membacanya bersama-sama di kemudian hari.

Di tengah-tengah kepenatan hidup, hubungan saudara perempuan ini selalu kuat. Dengan menikmati hal-hal yang menggembirakan dan menyenangkan, kamu dapat menciptakan kenangan yang abadi bersama dengan hubungan yang lebih dalam. 

Nikmati waktu sebaik mungkin bersama saudaramu itu, dengan saling berbagi tawa, tangis, dan kebahagiaan memiliki saudara perempuan, karena di kemudian hari belum tentu kamu bisa merasakan hal yang serupa.(*)

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Photo Studio di Serang, Yuk Abadikan Momen Bersama Keluarga, Teman atau Pasanganmu

BACA JUGA:4 Rekomendasi Film Keluarga untuk Ditonton Saat Lebaran

Kategori :