Punya Saudara Perempuan Tapi Nggak Pernah Akur? Lakuin 14 Kegiatan Ini Deh, Auto Jadi Deket Banget

Kamis 25-07-2024,13:24 WIB
Reporter : Siti Nursyahidah
Editor : Haidaroh

Habiskan waktu bersama untuk bersantai di cafe pilihan kamu untuk makan bersama di luar, hingga waktu yang dapat kamu tentukan.

4. Rencanakan Menginap

Pilihlah tanggal yang cocok untukmu berdua, astikan kalian memilih waktu yang tepat dengan durasi yang cukup lama untuk menikmati setiap waktunya dengan menghabskan malam bersama.

Pastikan juga untuk meminta masukan dari saudara perempuamu saat merencanakannya. Tanyakan kegiatan apa yang ingin ia lakukan dan makanan ringan atau camilan yang ia sukai.

Bawalah makanan ringan, dan buatlah kegiatan hiburan seperti menonton film, bermain game, membuat kerajinan tangan, atau bahkan mengadakan makan- makan yang menyenangkan. Jangan lupa untuk mengabadikan momen tersebut.

BACA JUGA:Bagaimana Cara Melindungi Diri Kita dan Keluarga dari Ain? Baca Do’a dan Surat Ini

BACA JUGA:5 Rekomendasi Villa Paling Romantis di Anyer: Cocok untuk Acara Kumpul Bareng Keluarga

5. Menonton Film

Adapun hal lain yang terasa sangat menyenangkan untuk dilakukan bersama saudara perempuanmu adalah menonton serial atau film bersama

Siapkan beberapa makanan ringan untuk menonton bersama. Redupkan lampu, meringkuk dengan selimut yang nyaman, dan mulai menonton.

6. Pergi ke Tempat Masa Kecil

Rencakanlah untuk mengunjungi tempat-tempat yang memiliki banyak kenangan di dalamnya, di mana tempat itu menjadi tempat favorit yang sering kalian kunjungi ketika kecil.

Siapkan beberapa tempat yang akan dikungjungi untuk mengabiskan waktu bersama, sembari menikmati waktu bersama mengulang kisa masa kecil.

7. Mengajaknya Jalan-Jalan

Jika kamu mencari kegiatan yang dapat dilakukan bersama saudara perempuanmu. Maka, cara yang menyenangkan adalah mengajaknya piknik atau tidak mengajaknya berjalan-jalan, baik ke tempat bersejarah, pasar, atau alam yang sangat indah juga mengunjungi wisata kuliner.

Selama perjalanan, salinglah berbagi cerita, dan berfoto untuk mengabadikan momen spesial bersama dan mengunggahnya di lama sosial media kamu.

Kategori :