Selain Bahasa Inggris, Ternyata Kita Wajib Mempelajari 5 Bahasa Asing Lainnya

Sabtu 20-07-2024,05:22 WIB
Reporter : Siti Nursyahidah
Editor : Haidaroh

Korea Selatan adalah negara dengan ekonomi maju dan memiliki banyak perusahaan terkenal di bidang teknologi dan kecantikan

Budaya Korea semakin populer di seluruh dunia, terutama dalam hal musik, drama, dan film. Bahasa Korea cocok dipelajari jika kamu memiliki rencana untuk melanjutkan pendidikan dan berkarier di bidang teknologi, mode, kecantikan, dan kesehatan.

Kelima bahasa di atas, alangkah lebih baiknya jika kamu mempelajarinya lebih lanjut dan lebih baik lagi jika kamu mendalaminya, sehingga itu menjadi keahlian yang bisa kamu pegang dengan menguasai kelima bahasa tersebut.

Penting untuk menjaga keseimbangan dalam penggunaan bahasa. Meskipun bahasa asing penting untuk integrasi global, perlindungan bahasa nasional dan lokal juga menjadi prioritas dalam melestarikan keragaman budaya dan identitas bangsa. 

Oleh karena itu, kebijakan pendidikan yang mendukung pembelajaran bahasa nasional dan bahasa asing yang seimbang membantu menjaga kesinambungan budaya dan mendorong kesetaraan akses global terhadap informasi.(*)

BACA JUGA:Belajar Bahasa Inggris, Tambah Kosakata Kamu Dengan 50 Kata Ganti Very

BACA JUGA:Dicari Lowongan Kerja Lulusan Bahasa Jepang Posisi Japanese Interpretes di PT Astra Honda Motor Sekarang

Kategori :