Bagaimana Cara Melindungi Diri Kita dan Keluarga dari Ain? Baca Do’a dan Surat Ini

Senin 08-07-2024,13:06 WIB
Reporter : Erna Ayunda Rahmawati
Editor : Haidaroh

BACA JUGA:Kenapa Minum Susu di Malam Satu Suro? Ini Penjelasan dan Hukumnya

“Aku berlindung dengan kalimat Allah yang sempurna dari segala setan, jin dan pandangan yang mencelakai, beliau lalu berkata: “Sesungguhnya kakek kalian (Nabu Ibrahim) membaca doa pelindung ini kepada Nabi Ismail dan Nabi Ishaq”.

Doa Agar Terlindung dari Ain

أُعِيْذُكَ بِكَلِمَاتِ اللهِ التَّامَّةِ مِنْ كُلِّ شَيْطَانٍ وَهَامَّةٍ، وَمِنْ كُلِّ عَيْنٍ لاَمَّةٍ. اَللَّهُمَّ بَارِكْ فِيْهِ وَلَا تَضُرَّهُ

Artinya: “Aku menyerahkan perlindunganmu dengan kalimat Allah yang sempurna dari segala gangguan setan, binatang melata/serangga, dan segala pengaruh mata jahat. Tuhanku, turunkan keberkahan-Mu pada anak ini. Jangan izinkan sesuatu membuatnya celaka.”

Surat Al-Falaq yang kita hafal juga merupakan surat pelindung dari ain, ‘Min Syarri Hasidin Idza Hasad’ adalah kata perlindungan dari para pembenci dan pendengki yang bisa jadi sebagian dari mereka adalah pemilik ain.

BACA JUGA:Pengen Cepet-cepet Dapet Pasangan Hidup? Baca Doa-doa Ini, Insyaallah Jodoh Semakin Mendekat

BACA JUGA:Apa Itu Khodam dalam Islam dan Bolehkah Meminta Bantuannya? Simak Jawabannya di Sini

Ibnu Qayyim bahkan berkata bahwa peran surat Al-Falaq ini sebagai pelindung dalam hidup kita sama pentingnya dengan makanan dan minuman kita sehari-harinya. Wallahu a'lam. (*)

 

Kategori :