Bagaimana Cara Melindungi Diri Kita dan Keluarga dari Ain? Baca Do’a dan Surat Ini

Senin 08-07-2024,13:06 WIB
Reporter : Erna Ayunda Rahmawati
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID – Melindungi diri dan keluarga dari penyakit ain merupakan hal yang penting dalam kehidupan sehari-hari, terutama dalam konteks keagamaan dan spiritual. 

Dalam tradisi Islam, terdapat doa-doa dan surat-surat yang dianjurkan untuk dibaca sebagai bentuk perlindungan dari pengaruh negatif seperti ain. 

Doa untuk melindungi diri kita dan keluarga dari Ain ini tidak hanya memberikan kekuatan spiritual, tetapi juga memperkuat iman serta mengingatkan akan pentingnya tawakal kepada Allah SWT dalam menjalani kehidupan.

BACA JUGA:7 Penyakit Serius Ini yang Lebih Banyak Menyerang Wanita Dibanding Pria, Jangan Diabaikan!

BACA JUGA:Tips Pilih Warna Kebaya Sesuai Warna Kulit untuk Penampilan Memukau

Dengan memahami kekuatan doa serta makna dari surat-surat yang disyariatkan, diharapkan pembaca dapat mengaplikasikan perlindungan ini dalam kehidupan sehari-hari secara efektif. 

Simak penjelasan lengkapnya dalam artikel ini untuk memperdalam pemahaman mengenai bagaimana cara melindungi diri dan keluarga dari penyakit ain dengan doa-doa dan surat-surat yang dianjurkan. 

Dengan begitu, kita dapat lebih siap menghadapi tantangan hidup serta menjaga keharmonisan dan kedamaian dalam lingkungan keluarga dan masyarakat sekitar.

BACA JUGA:Waroge: Doa Dalam Rupa, Benda Sakral Berisi Beragam Jampi dan Mantra Masyarakat Baduy

BACA JUGA:Mengenal Jenis Kebaya Indonesia dari Tradisional hingga Modern, Kamu Lebih Suka Model yang Mana Nih?

Bagaimana Cara Melindungi Diri Kita dan Keluarga dari Ain?

Dilansir dari Instagram @ismaelalkholilie, berikut ini penjelasan terkait bagaimana cara melindugi diri dan keluarga dari penyakit Ain. 

Untuk melindungi anak-anak dari ain apakah Rasulullah SAW pernah memerintahkan untuk menjauhkan anak-anak kita dari pandangan manusia? Atau menutupi mereka dengan kain ketika keluar agar tidak terlihat oleh sembarang mata? Jawabannya tentu tidak.

Alih-alih memerintahkan untuk menyembunyikan anak-anak dari pandangan orang, Rasulullah SAW mengajarkan kepada kita do’a-do’a pelindung dari bahaya ain, contohnya ketika beliau mendo’akan 2 cucu beliau Sayyidina Hasan dan Husain dengan do’a:

BACA JUGA:Alasan Reino Barack Nikahi Syahrini, Menikahinya Adalah Ijabah Doa Waktu Singkat

Kategori :