Universitas Swasta Termurah di Tangerang, Kualitas Tinggi, Biaya Terjangkau, Terakreditasi Pula

Jumat 21-06-2024,09:38 WIB
Reporter : Indra Sena
Editor : Haidaroh

STKIP Surya adalah tempat yang tepat bagi calon pengajar masa depan. Biaya kuliah yang terjangkau, sekitar Rp6.000.000 hingga Rp8.000.000 per semester, tidak mengurangi kualitas pendidikan yang sudah terakreditasi B.

Berlokasi di Jalan Imam Bonjol Nomor 88 Karawaci, Tangerang, universitas ini menawarkan berbagai program studi yang menarik.

Selain itu, STKIP Surya menyediakan berbagai program pelatihan, termasuk metode GASING, untuk memastikan lulusannya menjadi pengajar handal.

4. Institut Teknologi Indonesia

Institut Teknologi Indonesia, atau ITI, adalah permata di dunia pendidikan teknik di Indonesia. Dengan biaya hanya Rp5.000.000 hingga Rp7.000.000 per semester, kamu bisa mendapatkan pendidikan teknik terbaik yang sudah terakreditasi B. 

Berlokasi di Jalan Raya Puspiptek Serpong, Tangerang Selatan, ITI menawarkan 10 jurusan untuk program studi S1 dan 1 program studi D3.

ITI juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas, termasuk studio lengkap dan ruang multimedia, serta pusat daur ulang material dan lembaga penelitian untuk mendukung proses belajar.

BACA JUGA:Jurusan Kuliah dengan Peluang Kerja yang Tinggi Saat Ini

Tak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan pendidikan berkualitas tinggi di Tangerang. Dengan berbagai pilihan universitas swasta murah yang telah terakreditasi B, kamu bisa menikmati fasilitas lengkap dan lingkungan belajar yang nyaman.

Mulai dari Universitas Islam Syekh Yusuf hingga Institut Teknologi Indonesia, setiap kampus menawarkan keunggulan dan keistimewaan tersendiri.

Jadi, jangan ragu untuk memilih salah satu dari universitas swasta termurah di Tangerang ini dan mulailah perjalanan akademismu dengan penuh semangat. (*)

Kategori :