Sudah Tayang! Inilah Sinopsis Film Ipar Adalah Maut yang Tayang di Bioskop: Diadaptasi dari Kisah Nyata

Jumat 14-06-2024,14:32 WIB
Reporter : Babay Kholifah
Editor : Haidaroh

Konflik yang kompleks juga menjadi ciri plot yang penuh emosi dan ketegangan. Bagi kamu yang tertarik dan penasaran dengan film Ipar Adalah Maut kamu bisa baca artikel ini sampai selesai.

Sinopsis Ipar Adalah Maut:

Film ini menceritakan tentang kisah pasangan suami istri yaitu Aris (Deva Mahenra) dan Nisa (Michella Ziudith), pasangan muda yang baru saja menikah dan memiliki seorang putri.

Mereka merupakan keluarga yang bahagia dan harmonis. Namun kehidupan mereka berubah drastis ketika ibu Nisa, Dewi Irawan, meminta adiknya Rani untuk tinggal bersamanya.

Awalnya, Nisa menyambut Rani dengan tangan terbuka, mengira kehadirannya akan membawa kegembiraan di rumah.

Namun kebahagiaan tersebut tidak bertahan lama, suami Nisa, Aris yang sebelumnya dikenal sebagai sosok penyayang dan bertanggung jawab, tiba-tiba menjadi cuek dan dingin setelah Rani datang untuk tinggal bersamanya.

Sahabat Nisa memperingatkannya untuk berhati-hati dengan kehadiran Rani. Mereka menduga perubahan sikap Aris terkait dengan kehadiran adik Nisya di rumah.

Sepertinya tebakannya benar, ternyata Alice dan Rani selingkuh di belakang Nisa. Padahal, Rani sudah punya pacar, Yusuf, yang siap dilamar.

Kejadian ini menghancurkan keluarga Aris dan Nisa, serta meninggalkan luka mendalam pada Nisa dan anaknya.

Itulah sinopsis dari film Ipar Adalah Maut yang harus kamu tahu sebelum kamu menonton langsung ke bioskop. (*)

Kategori :