Siap-siap! Euro 2024 Akan Menggelegar, Lihat Grup dan Tempat Pertandingannya

Senin 10-06-2024,10:26 WIB
Reporter : Indra Sena
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - Seminggu lagi kita bakal saksikan Euro 2024 bergulir, dan semuanya bakal dimulai dengan pertarungan seru antara tuan rumah hebat, Jerman, dan Skotlandia yang bersemangat!

Siap-siaplah, teman-teman, karena kita akan diperkenalkan dengan pesta sepak bola terbesar di bumi ini! Jerman menjadi tuan rumah Euro 2024, dan mereka tidak main-main.

Mereka siap bikin panggung gemerlap di beberapa tempat keren, dengan final Euro 2024 yang bakal bikin stadion Berlin bergemuruh. Tapi, sebelum kita sampai di sana, pertarungan pertama bakal menyala di Munich Football Arena!

Gimana sih tempat-tempatnya? Nah, ada sepuluh tempat seru yang bakal jadi pusat aksi! Dari Berlin sampai Stuttgart, kita bakal dihibur dengan pertunjukan sepak bola terbaik di stadion-stadion keren Jerman!

BACA JUGA:Calvin Verdonk Resmi Bergabung: Pahlawan Baru Timnas Indonesia Siap Guncang Kualifikasi Piala Dunia

Mulai dari tanggal 14 Juni sampe 14 Juli, kita bakal disuguhi aksi-aksi luar biasa dari para tim tangguh Eropa! Siapin dirimu buat sebulan penuh kegembiraan dan ketegangan, karena di akhirnya, satu tim bakal diangkat jadi juara terbaik dari 24 peserta yang berjuang habis-habisan!

Dan ngomongin soal peserta, siap-siaplah untuk melihat persaingan sengit di tiap grupnya! Jerman, Skotlandia, Hongaria, dan Swiss bakal bikin Grup A berapi-api! 

Sementara itu, Grup B nggak kalah seru dengan Spanyol, Kroasia, Italia, dan Albania yang siap bertarung habis-habisan!

Nah, kalo kamu suka drama, Grup C bakal bikin jantung kamu berdebar-debar! Slovenia, Denmark, Serbia, dan Inggris bakal beradu ketangguhan di lapangan!

Dan tentu saja, tidak ketinggalan Grup D, E, dan F yang juga bakal jadi panggung pertarungan seru antara tim-tim hebat! Jadi, siap-siaplah, karena Euro 2024 ini bakal menggelegar!

BACA JUGA:Siapa yang Akan Direkrut Manchester United Musim Panas Ini, Spektakuler atau Kacau?

Ini adalah negara dan grup yang akan mereka ikuti di Kejuaraan Eropa 2024.

Grup A: Jerman, Skotlandia, Hongaria, dan Swiss.

Grup B: Spanyol, Kroasia, Italia, dan Albania.

Grup C: Slovenia, Denmark. Serbia dan Inggris

Kategori :