Bingung Mulai Investasi? 3 Channel Youtube Ini Bisa Ajarin Kamu Investasi dari Nol

Rabu 06-03-2024,11:47 WIB
Reporter : Adinda Maulida Fatma
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - Kamu tertarik untuk memulai investasi, tetapi merasa bingung mulai dari mana? Jika ya, tenang saja karena kamu gak sendirian.

Bagi banyak orang, membahas investasi sering terlihat rumit dan sulit dipahami, terutama bagi pemula.

Namun, jangan khawatir, karena era digital telah membuka pintu bagi kita untuk mendapatkan pengetahuan investasi dengan lebih mudah, salah satunya melalui platform YouTube.

Dalam artikel ini, kita akan ketahui bersama 3 channel YouTube yang bisa menjadi panduan bagi kamu untuk memulai investasi dari nol. 

Channel-channel ini dipandu oleh para ahli di bidang investasi yang dapat menyajikan informasi dengan cara yang mudah dipahami.

1. Doddy Bicara Investasi 

Channel Youtube pertama yang membahas tentang investasi adalah Doddy Bicara Investasi.

Hal ini dikarenakan channel ini memiliki berbagai video yang tidak hanya membahas tentang investasi, tetapi juga tentang keuangan.

BACA JUGA : Pecinta Emas Wajib Tahu, Inilah Cara Membedakan Emas Asli dan Palsu

2. D'Gold Father 

Channel ini mungkin sedikit berbeda dengan channel Youtube Doddy Bicara Investasi, namun fokus investasi yang dibahas di channel ini adalah emas.

Jika kamu ingin belajar lebih banyak tentang emas, kunjungi channel Youtube D'Gold Father.

3. Female Investor Indonesia 

Channel Youtube yang sangat direkomendasikan untuk berinvestasi ini membahas berbagai aspek investasi saham secara detail.

Ada satu hal menarik yang harus kamu ketahui dari Female Investor Indonesia, yaitu bahwa channel ini memudahkan para wanita untuk berinvestasi secara aktif.

Nah, itu dia 3 channel Youtube yang bisa membantu kamu mempelajari investasi lebih mudah namun mendalam.

Mengikuti channel-channel YouTube di atas bisa menjadi langkah awal yang bagus bagi kamu yang ingin memulai investasi namun belum memiliki pengetahuan yang cukup. 

Jadi, jangan biarkan rasa bingung menghambat langkah kamu untuk memulai investasi yah. 

Semoga artikel ini dapat membantu kamu menemukan channel YouTube yang sesuai dengan kebutuhan dalam belajar investasi kamu.(*)

BACA JUGA : Mau Invetasi Emas? Ini 5 Cara Investasi Emas yang Aman dan Datangkan Cuan Lebih Banyak

Kategori :