Rekomendasi Penginapan Murah di bawah Rp 100 Ribu di Jogja Terbaru untuk Liburan Akhir Tahun

Kamis 21-12-2023,15:19 WIB
Reporter : Siti Nursyahidah
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID – Berikut merupakan beberapa rekomendasi penginapan murah di Jogja dengan harga di bawah Rp 100 ribuan per malamnya yang cocok untuk menemani liburan akhir tahun Anda.

Menjelang liburan akhir tahun tidak asyik rasanya jika tidak melakukan hang out atau menghabiskan waktu untuk sekedar mengisi kekosongan di akhir tahun 2023 ini.

Banyak orang yang akan memilih untuk liburan untuk menikmati pergantian tahun di liburan akhir tahun ini, di mana tidak sedikit orang mengunjungi tempat wisata.

Banyak tempat wisata yang bisa Anda kunjungi, seperti Jogjakarta yang memiliki banyak keindahan wisatanya yang tersaja di daerah istimewa ini.

Bukan hanya karena wisatanya yang terkenal, Jogja juga terkenal karena biaya hidupnya yang terkenal murah, sehingga jika Anda memiliki minat untuk berkunjung ke Jogjakarta, Anda tidak akan terlalu menghabiskan banyak uang untuk biaya kebutuhan hidup Anda. 

Adapun biaya penginapan yang terkenal sangatlah murah per malamnya, sehingga akan sangat membantu Anda menikmati perjalanan liburan akhir tahun Anda dengan aman dan nyaman.

Adapun bagi Anda yang ingin liburan akhir tahun di Jogjakarta, Anda bisa melihat beberapa rekomendasi penginapan murah dengan harga di bawah Rp 100 ribuan saja per malamnya, antara lain:

Grand Zea

Penginapan murah ini merupakan penginapan yang memiliki lokasi yang cukup dengan De Mata, salah satu museum 3 dimensi yang pertama kali di Indonesia.

Penginapan Grand Zea ini memiliki bangunan 2 lantai dengan memiliki 10 kamar fan yagn disertai dengan TV, kamar amndi dalam dan kamar mandi berupa shower yang digunakan secara bergilir.

Tidak hanya itu, di penginapan ini juga terdapat dapur yang bisa Anda gunakan untuk sekedar memasak mie atau menyeduk kopi dan teh hangat.

Penginapan ini tidak begitu jauh juga ke Malioboro dengan jarak hanya 3 KM saja dengan jarak 200 m ke halte trans jogja.

Adapun rincian harga kamar permalamnya adalah , sebagai berikut ini:

Pop 2 (Rp 50.000) : 2 orang, fan, TV, kamar mandi luar 

Pop 3 (Rp 55.000) : 3 orang, fan, TV, kamar mandi luar 

Kategori :