Mau Liburan ke Jogja dengan Perjalanan yang Nyaman? Pakai Sleeper Bus Jakarta – Yaogyakarta Saja Dijamin Betah

Selasa 19-12-2023,21:31 WIB
Reporter : Siti Nursyahidah
Editor : Haidaroh

2. Sleeper Bus unicorn

Cara yang nyaman untuk menikmati perjalanan bus Anda dari Jakarta ke Yogyakarta adalah dengan memilih Sleeper Bus Unicorn Indorent. Dengan bus tingkat atau double decker, Anda akan merasakan kenyamanan yang tak terkira.

Jika Anda membeli tiket first class, Anda akan mendapatkan akses untuk duduk di kursi sleeper. Selain kursi seperti tempat tidur, ada bantal, guling, selimut, mesin kopi, dispenser air, makanan ringan, Wi-Fi, soket USB, toilet, TV LCD, sistem audio, dan AVOD (audio video on demand). 

Menariknya lagi, ada petugas khusus layaknya awak kabin untuk membantu penumpang yang akan terasa seperti benar-benar seperti berada di dalam pesawat terbang.

Bus first class dari Sleeper Unicorn berangkat dari Jakarta melalui Pulo Gebang dan mengakhiri perjalanan di Jombol, Yogyakarta. 

Bus yang beroperasi pulang pergi atau PP ini berangkat dari Jakarta ke Yogyakarta pada pukul 16.00 dan dari Yogyakarta ke Jakarta pada pukul 07.00 dengan harga tiketnya sama, yaitu Rp 450.000.

3. PO Agra mas Sleeper bus

Dari luar, Sleeper Bus Agra Mas sudah terlihat sebagai kendaraan mewah. Warna merah terang yang dipadu dengan lapisan krem menghiasi badan bus tingkat ini.

Begitu masuk ke dalam kendaraan, interiornya elegan dan bersih. Dek bawah dan lantai memiliki konfigurasi kursi 2 - 1 dengan sandaran tangan dan penyangga betis di setiap kursi, di mana pada dek bawah, terdapat dua kursi tidur dengan fasilitas AVOD (audio/video on demand).

Kursi di dek atas diatur dengan konfigurasi 2:2 dan dilengkapi dengan sandaran tangan dan penyangga betis. Terdapat juga dispenser untuk membuat minuman panas. Kopi, teh dan lainnya.

Anda bisa menggunakan rute Bogor-Yogyakarta atau sebaliknya dengan menumpang bus sleeper bus Jakarta-Yogyakarta milik PO Agra Mas. 

Bus ini berangkat dari Pulo Gebang, Jakarta pada pukul 15.15 dan melanjutkan perjalanan hingga sampai di Giwangan, Yogyakarta dengan harga tiketnya sebesar Rp 410.000.

Itu merupakan tiga jenis Slleper Bus yang bisa Anda gunakan untuk menemani perjalanan Anda menuju Yogyakarta atau juga sebaliknya.(*)

BACA JUGA:Seru, 4 Hal Menarik yang Bisa Kamu Lakukan di Wisata Jogja Pantai Kesirat

Kategori :