10 Film Natal Dari Lawas Hingga Terbaru 2023

Rabu 13-12-2023,15:40 WIB
Reporter : Nuraini Wildayati Kamilah
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - Selama liburan Natal, sebagian dari kita mungkin akan menghabiskan banyak waktu di rumah dan berkumpul bersama keluarga.

Agar liburan Natal menyenangkan bagi seluruh keluarga, Anda bisa meluangkan waktu untuk menonton film bersama.

Tentunya film yang dipilih harus bertema Natal, agar suasana Natal semakin terasa. 

Nah, khusus buat yang ingin nonton film bareng keluarga dan sahabat, berikut rekomendasi film Natal terbaik, dari klasik hingga terbaru, untuk momen meriah di rumah bersama keluarga. 

Berikut rekomendasi film natal yang aman ditonton bersama keluarga.

A Charlie Brown Christmas (1965)

Film "A Charlie Brown Christmas". Ini adalah kisah keluhan Charlie Brown tentang materialisme luar biasa yang dia lihat di mana-mana selama musim Natal.

Lucy menawarinya untuk menjadi direktur kontes Natal sekolah, dan Charlie Brown setuju, tetapi ternyata itu adalah perjuangan besar yang membuatnya kesal. Charlie Brown membutuhkan bantuan Linus untuk mencari tahu apa arti Natal sebenarnya. 

Home Alone (1990)

Ketika Macaulay Culkin, yang berperan sebagai Kevin yang nakal, secara tidak sengaja ditinggal sendirian ketika orang tuanya dan seluruh keluarganya terbang ke Paris untuk berlibur, dia tidak membuang waktu untuk bersenang-senang di rumah.

Namun ternyata, ia juga harus mempertahankan rumahnya dari dua perampok dengan memasang jebakan.

Elf (2005)

Buddy (Will Ferrell), yang tinggal pada tahun 2003, berperan sebagai peri polos dengan mata besar, dan konon dia terlambat menyadari bahwa dia sebenarnya adalah manusia.

Dia dikirim ke New York untuk hidup dengan jenisnya sendiri, yaitu dengan orang-orang, tapi apakah dia bisa berhubungan dengan dunia luar? Ikuti petualangan Buddy, yuk!

The Polar Express (2004)

Kategori :