10 Film Natal Dari Lawas Hingga Terbaru 2023

Rabu 13-12-2023,15:40 WIB
Reporter : Nuraini Wildayati Kamilah
Editor : Haidaroh

Buku anak-anak Chris Van Allsburg, dirilis di layar lebar sebagai film animasi pada tahun 2004, memikat penonton dengan semangat Natal yang lebih meriah.

Dalam perjalanan cerita, pada Malam Natal, anak laki-laki itu menemukan sebuah kereta yang diparkir di dekat rumahnya bernama Polar Express, menuju ke Kutub Utara.

Dia tahu bahwa dia telah dipilih untuk menerima hadiah Natal pertamanya, dan hanya meminta satu hal yaitu bel perak dari kereta luncur Sinterklas. Tapi apa yang terjadi ketika dia mencoba membawa pulang bel bersamanya?

Arthur Christmas (2011)

Animasi 3D ini menjawab salah satu pertanyaan besar di malam Natal: bagaimana Santa mengunjungi begitu banyak rumah begitu cepat?

Jawabannya, tampaknya, adalah karena bantuan tentara elf berteknologi tinggi yang dikirim dari pesawat ruang angkasa yang menyamar sebagai sekelompok bintang. Tapi hal ini tidak pernah terjadi, tidak sebelum putra sulung Santa, Steve (Hugh Laurie), memodernisasi operasi tersebut.

Meski begitu canggih, satu paket tergelincir melalui jaring, yang membuat tugas ini diserahkan pada anak Santa yang paling kecil, Arthur (James McAvoy), dan Kakek Santa yang sudah pensiun dan pemarah (Bill Nighy) untuk mengantarkan paket menggunakan rusa dan sleigh-nya.

Apa yang membuat fantasi meriah ini menarik adalah cara cerdas di mana mereka menjadi belajar tentang kehidupan.

Rise of The Guardians (2012)

Rise of the Guardians adalah film fantasi animasi komputer 3D Amerika Serikat yang berdasarkan pada serial buku The Guardians of Childhood karya William Joyce.

Film ini bercerita tentang Jack Frost, seorang roh musim dingin serta para peri dan tokoh dongeng lainnya, seperti peri gigi dan kelinci paskah.

Dalam film ini Jack Frost dan tokoh dongen lain nya bersatu melawan Pitch Black yang tiap tahun pasti mengirimkan mimpi buruk pada anak-anak di seluruh dunia.

The Grinch (2018)

The Grinch merupakan film animasi komedi yang cocok banget kamu tonton bersama keluarga untuk mengisi waktu liburan natalmu. 

Film ini bercerita tentang sosok makhluk hijau berbulu bernama Grinch yang sangat membenci hari natal, Grinch selalu berusaha untuk menghancurkan natal orang lain dengan cara mencuri kado natal warga yang ada di desa Whoville.

The Christmas Chrobicles (2018)

Kategori :