Catat Tempatnya, Ini Wisata Populer di Lampung yang Punya Panorama Alam yang Indah dan Murah Meriah

Senin 11-12-2023,12:38 WIB
Reporter : Fahmi Sa'i
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - Catat tempatnya. Berikut ini adalah tempat wisata populer di Lampung yang punya panorama alam yang indah namun tarifnya murah meriah. 

Tempat-tempat ini sangat cocok untuk dijadikan lokasi liburan Natal dan Tahun Baru 2024. Selain berbiaya murah meriah, tempat wisata unggulan di Lampung ini punya daya tarik tersendiri. 

Berikut ini tempat wisata di Lampung yang punya panorama alam yang indah dan murah meriah. 

1. Taman Nasional Way Kambas

Tempat wisata alam ini terletak di Kabupaten Lampung Timur. Di Taman Nasional Way Kambas menjadi tempat untuk pengelolaan beragam jenis satwa dan tumbuhan. 

Di tempat wisata yang kerap dikunjungi wisatawan luar negari ini terdapat area perlindungan, pelatihan, hingga konservasi Gajah Sumatera. 

Para wisatawan yang berkunjung ke Taman Nasional Way Kambas punya kesempatan berinteraksi dengan salah satu satwa bertubuh besar tersebut. 

Jika tertarik berwisata ke tempat ini, wisatawan hanya dikenakan tarif Rp 5 ribu untuk hari biasa dan akhir pekan Rp 7 ribu. Murah meriah bukan. 

BACA JUGA:Gak Cuma Pahawang, Ini Deretan Tempat Indah di Lampung yang Cocok untuk Liburan Natal dan Tahun Baru

2. Teluk Kiluan

Tempat wisata berbiaya murah meriah di Lampung yang kedua adalah Teluk Kiluan. Tempat wisata ini berada Desa Kiluan Negeri, Kecamatan Kelumbayan, Kabupaten Tanggamus. 

For Your Information (FYP) Teluk Kiluan merupakan tempat wisata unggulan yang ada di Lampung. Tempat ini cukup populer karena punya panorama alam yang indah. Di tempat ini, punya hamparan pasir putih yang menakjubkan. 

Wisatawan yang berkunjung ke tempat ini kerap berjumpa dengan lumba-lumba langsung di tengah laut. Jika tertarik berwisata ke Teluk Kiluan, tarifnya hanya Rp 5 ribu saja. Murah bukan. 

3. Pantai Tanjung Setia

Pantai ini punya panorama alam yang indah terutama hamparan pasir putihnya. Pantai yang terletak di Desa Tanjung Setia, Pesisir Selatan, Kabupaten Lampung Barat ini merupakan spot yang bagus untuk berselancar karena gulungan ombaknya yang menantang. Tarif berkunjung ke tempat ini hanya Rp 8 ribu saja. 

Kategori :