Rekomendasi Warna Pakaian yang Dapat Membuat Kulit Terlihat Lebih Cerah

Jumat 01-12-2023,17:25 WIB
Reporter : Konitatu Rahmah
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - Warna Pakaian yang membuat kulit Anda terlihat lebih terang sebenarnya bisa berbeda-beda. Berikut adalah beberapa warna pakaian yang membuat kulit Anda terlihat lebih cerah. Warna pakaian yang kita gunakan tentu saja mempengaruhi tampilan kulit pada anggota tubuh dan wajah kita.

Warna Pakaian yang tepat dapat membuat kulit kita terlihat lebih terang. Hal ini tentu akan membuat penampilan kita lebih cantik dan menarik di mata orang lain. Pakaian seperti itu juga dapat meningkatkan rasa percaya diri.

Namun, Warna Pakaian yang tidak pas dapat membuat kulit kita terlihat kusam. Hal ini sangat penting untuk dihindari, terutama bagi mereka yang sangat mementingkan penampilan. Anda tentu ingin tampil sempurna agar terlihat cantik dan menarik.

Berikut adalah beberapa warna pakaian yang akan membantu kulit Anda terlihat lebih cerah!

1. Kuning Muda 

Jika Anda memiliki warna kulit sawo matang atau putih terang, warna ini sangat cocok. Anda akan terlihat lebih cerah dan lebih berwarna dengan warna ini. Kuning muda ini memanipulasi warna kulit yang terang untuk membuat kulit putih terlihat lebih cerah dan berembun.

2. Biru Muda

Biru muda membuat kulit Anda terlihat lebih cerah dan bersemangat! Apalagi jika dipadukan dengan riasan natural ala Korea, akan membuat kulit Anda terlihat lebih segar dan bercahaya.

BACA JUGA:Tips Memilih Warna Pakaian yang Tepat, Sesuai dengan Warna Kulit

3. Baby Pink atau Merah Muda Terang 

Warna pink ini dapat disesuaikan dengan warna kulit Anda, jadi jangan memakai warna-warna yang berani. Warna pink dapat dipadukan dengan warna putih atau warna cerah lainnya agar terlihat lebih cerah dan menarik!

4. Merah-oranye

Merah-oranye membuat Anda terlihat berani dan elegan, cocok untuk kulit gelap dan cerah. Dijamin akan membuat kulit Anda terlihat lebih cerah, terutama jika Anda memiliki warna kulit kuning langsat seperti saya!

5. Putih.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa pakaian berwarna putih membuat kulit Anda terlihat lebih cerah! Ini adalah warna yang netral dan banyak orang yang memakainya.

Kategori :