Ini Harga Tiket Masuk dan Budget Nginep di Gunung Luhur, Cocok Untuk Liburan Akhir Tahun

Kamis 23-11-2023,15:19 WIB
Reporter : Nurandi
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID- Gunung Luhur atau Negeri Diatas Awan merupakan salah satu wisata Lebak yang sangat terkenal dan destinasi unggulan dari Kabupaten Lebak. Wisata ini terletak di Desa Citorek Timur, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak. 

Lokasinya dari wilayah Jabotabek bisa ditempuh 3 jam perjalanan menggunakan mobil, bila ingin lebih cepat lagi bisa menggunakan motor. Gunung Luhur menjadi wisata Lebak yang lagi hits lagi, karena menjadi lokasi tujuan touring motor.

Setiap weekend banyak touring motor ke Gunung Luhur untuk melihat keindahan alam yang sejuk dan masih terjaga. Wisata Lebak yang satu ini memang merupakan salah satu destinasi yang menarik dengan panorama keindahan alamnya.

Berkunjung ke Gunung Luhur menjadi rekomendasi yang cocok untuk mengisi liburan akhir tahun kamu, budget yang kamu keluarkan sangat terjangkau. Hparga tiket masuk sangat terjangkau dan tidak merogoh kocek kantongmu. Berikut INFORADAR.ID sudah merangkum harga tiket masuk, parkir dan menginap ke Gunung Luhur :

1. Rp 12 ribu per orang (Weekday)

2. Rp 14.500 per orang (Weekend)

Parkir

1. Rp 8 ribu motor 

2. Rp 15 ribu mobil 

Untuk menginap, ada dua tempat yang bisa menjadi rekomendasi menginap dengan harga yang terjangkau. Tentunya kamu bisa menunggu sunrise pagi Gunung Luhur dan melihat keindahan malam Gunung Luhur. Berikut harga penginapan di Gunung Luhur:

1. Rp 350 ribu per malam (cukup 1-6 orang)

2. Rp 200 ribu per malam (cukup 1-3 orang)

Selain bisa menginap, penggelola juga menyediakan sewa kamera digital Rp 30 ribu per jam. Tentunya bagi kamu yang ingin mengabadikan momen lebih indah bisa menggunakan kamera tersebut.

Banyak spot menarik karena keindahannya sudah sangat terkenal, tentunya paling ditunggu-tunggu oleh banyak wisatawan adalah keindahannya Sunrise yang sangat indah dan panorama paling menakjubkan.

Ada banyak lokasi yang bisa kamu ekplorasi dan menjadi spot foto yang Instagramble tentunya Gunung Luhur menjadi lokasi yang cocok untuk mengisi liburan akhir tahun kamu.

Kategori :