Rekomendasi Vila di Anyer, Punya Pemandangan Indah dan Romantis

Kamis 09-11-2023,21:56 WIB
Reporter : Nahrul Muhilmi
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - Anyer merupakan salah satu daerah yang memiliki pesona indah pantainya. Anyer juga selalu menjadi tujuan wisata populer yang seringkali menjadi pilihan favorit bagi mereka yang ingin berlibur tidak jauh dari Jakarta. 

Menjelang tahun baru, ketika perhatian semua orang tertuju pada liburan, rencana untuk berkunjung ke Anyer menjadi semakin menarik.

Apabila berkunjung ke Anyer dan ingin menginap di sana, ada beberapa rekomendasi vila-vila di Anyer yang unik dan memiliki pemandangan indah. Berikut daftarnya:

1. Vila Marina Anyer

Vila Marina Anyer sudah lama menjadi favorit penduduk setempat dan wisatawan. Vila ini sering mendapat pujian karena harganya yang terjangkau, menghadirkan pengalaman pantai yang tak terlupakan.

Terletak menjorok ke laut, Vila Marina terasa seperti sebuah pulau kecil. Keunggulan utama adalah lokasinya yang langsung berhadapan dengan pantai dan dermaga pribadi yang cocok untuk bersantai.

Anda dapat memilih tipe kamar yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda, mulai dari bungalow hingga hotel. Dengan harga yang bervariasi, dan bisa menikmati akomodasi yang nyaman serta fasilitas pantai yang menghibur.

2. Anyer Cottage Hotel Beach Resort

Penginapan Keluarga dan Pantai yang Indah

Anyer Cottage Hotel Beach Resort adalah pilihan lain untuk penginapan di pinggir pantai. Beberapa kamarnya bahkan menghadap langsung ke pantai, memberikan pemandangan yang menakjubkan.

Penginapan ini menyediakan berbagai unit dengan beragam kapasitas, mulai dari cottage dengan 1 kamar tidur hingga yang paling besar dengan 5 kamar tidur. Dengan beragam pilihan ini, dapat dijadikan rekomendasi menginap bersama rombongan dan teman-teman.

Anyer Cottage menawarkan beragam fasilitas seperti kolam renang, lapangan futsal, lapangan voli pantai, akses internet, restoran, dan area bermain anak-anak. Ini membuatnya menjadi pilihan yang sempurna untuk keluarga dan rombongan.

3. The Jayakarta Villa Anyer

The Jayakarta Villa Anyer adalah pilihan eksklusif yang menawarkan pemandangan Gunung Krakatau dan pantai. Beberapa kamar bahkan menghadap langsung ke arah Gunung Krakatau, menciptakan suasana yang begitu istimewa.

Di sekitar vila ini, Anda dapat menemukan kawasan karang yang ideal untuk kegiatan snorkeling. The Jayakarta Villa Anyer adalah opsi penginapan yang berkelas dengan pemandangan yang memukau.

Kategori :