Ini Nama-nama Skincare yang Aman dan Baik Digunakan untuk Remaja

Kamis 02-11-2023,21:42 WIB
Reporter : Fahmi Sa'i
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - Menggunakan skincare saat ini tidak hanya dilakukan oleh orang dewasa saja. Penggunaan skincare saat ini juga dilakukan untuk anak-anak remaja. 

Ada beberapa produk skincare yang bisa dipilih dan digunakan untuk remaja:

1. Emina Sun Protection Sunscreen

Produk skincare ini sangat cocok digunakan remaja yang sering beraktivitas di luar ruangan. Produk ini aman digunakan sudah terdaftar du BPOM dengan Nomor Registras: NA18151700386. 

Skincare ini bermanfaat untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Produk ini mempunyai kandungan SPF yang sangat aman digunakan karena sudah sesuai dengan takaran yang telah ditentukan. 

2. Biore Facial Foam Bright & Oil Clear

Produk yang kedua adalah Biore Facial Foam Bright & Oil Clear. Penggunaan skincare untuk kulit yang berminyak dan kusam. Produk ini, mempunyai tekstur lembut dan dilengkapi dengan butiran scrub yang dapat membantu mencerahkan kulit.

Produk ini juga aman dan telah terdaftar di BPOM dengan Nomor Registrasi: NA1817120499. 

3. Emina The Bright Stuff Face Toner

Produk skincare lain yang direkomendasikan untuk remaja adalah Emina The Bright Stuff Face Toner. Produk ini cocok untuk remaja yang mempunyai kulit sensitif. 

Produk ini mempunyai kandungan vitamin B3 dan ekstrak licorice. Manfaat dari kandungan itu adalah membuat kulit jadi tampak lebih cerah. 

Produk ini juga aman digunakan karena sudah terdaftar di BPOM dengan Nomor Registrasi: NA18201203238

4. Pigeon Moisturizer For All Skin Types

Produk skincare ini aman digunakan untuk segala jenis kulit remaja. Pigeon Moisturizer For All Skin Types mempunyai kandungan minyak jojoba yang bermanfaat untuk melembapkan dan melindungi kulit dari iritasi. 

Produk ini juga telah terdaftar di BPOM dengan Nomor Registrasi: 18190125060.

Kategori :