Spesial Liburan Akhir Tahun, Tour 3 Negara Cuman Rp 6,4 Juta

Rabu 01-11-2023,10:15 WIB
Reporter : Purnama Irawan
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - Menjelang akhir tahun 2023 banyak travel menawarkan paket tour liburan ke luar negeri dengan harga yang murah. Salah satunya ditawarkan oleh Hawa Travel yang menawarkan harga spesial liburan akhir tahun tour ke tiga negara dengan harga cuma Rp6,4 juta.

Dengan uang Rp6,4 juta bisa liburan akhir tahun 2023 di tiga negara Asia yang menjadi tempat liburan para artis dan pengusaha. Ketiga negara itu ialah Negara Malaysia, Singapura dan Thailand.

Apabila tengah merasa penat dan memiliki budget cukup tidak ada salahnya tour ke tiga negara tersebut. Apalagi harganya cukup terjangkau.

Biaya sebesar Rp6,4 juta, para travelers, bisa mendapatkan paket tiket pesawat pulang pergi, cabin 7 kilogram, makan 3 kali sehari. Lalu hotel bintang 3 dan birang 4.

Mendapatkan biaya transportasi, tour leader, tour guide, id card, dokumentasi. Lalu mendapatkan asuransi Thailand dan Cable car genting.

Jadi tunggu apalagi, segera mendaftar untuk bisa tour ke tiga negara sekaligus dengan budget Rp6,4 juta. Dengan waktu keberangkatan ketika menggunakan jasa Hawa Travel itu dari tanggal 28 Desember 2023 sampai 2 Januari 2024.

Adapun tempat wisata yang akan dikunjungi oleh  para travelers ialah tempat wisata favorit di tiga negara tersebut.

Saat berkunjung ke Negara Malaysia maka para travelers dapat menikmati suasana di  KLcc Tower, Istana Negara, Dataran Merdeka, Genting Higlands, Chocolate Kingdom, Putra Jaya, Malaka, Lokal Product.

Sedangkan di negara tujuan kedua yakni di Negara Singapura para travelers akan diajak mengunjungi, tempat wisata Garden By The Bay, Universal Studios, Marina By Sands,  Merlion Park, Bugis Street, Chinatown Little India, Shopping At Orchard, Mesjid Sultan.

Terakhir, para travelers akan diajak menikmati tempat wisata di Negara Thailand.

Yaitu ke Tan Kwan Hill, Songkhala Phranon, Sleeping Buddha, Karon View Point, Hat Yai, Pasar Asean, Kepala Naga, Cam Puak, Samila Beach.

Tour ke tiga negara Malaysia, Singapura dan Thailand itu bisa dinikmati para travelers dengan uang cuma Rp6,4 juta dengan menginap selama 6 hari 5 malam. (*)

BACA JUGA:Catat, 7 Tips Liburan ke Luar Negeri Bagi Pemula

Kategori :