3 Hotel Tangerang Punya Paket Spesial Libur Sekolah Banyak Aktifitas Menyenangkan Bersama Anak

Rabu 25-10-2023,18:00 WIB
Reporter : Nuraini Wildayati Kamilah
Editor : Haidaroh

Setiap akhir pekan selama periode liburan, tersedia berbagai fasilitas untuk pengunjung, seperti kegiatan Kids Corner, termasuk kelas memasak, melukis kaos dan berbagai permainan menarik untuk anak-anak.

Dibanderol dengan harga mulai dari Rp 588.000 per kamar per malam untuk kamar superior, paket FUN SCHOOLIDAY sudah termasuk gratis tempat tidur tambahan, gratis mainan khusus, gratis penggunaan kolam renang air terjun di lantai dasar, pusat kebugaran, dan taman bermain.

Selain itu, bagi warga sekitar Tangerang dan sekitarnya, paket Pool Days Pass tersedia mulai dari Rp 50.000 per orang, yang sudah termasuk pengalaman berenang di kolam renang air terjun dan pilihan makanan seperti nasi goreng, mie goreng, pasta, hotdog, kentang goreng, atau sosis bakar dengan harga Rp 50.000 per orang.

BACA JUGA:5 Hotel Murah di Tangerang di Bawah 100 Ribu Dekat Lokasi Konser

3. Favehotel Bandara Soekarno-Hatta

Favehotel Bandara Tangerang yang berbintang 3 menawarkan promosi menarik yang disebut "School Holideals".

Dengan promosi ini, para tamu dapat menikmati diskon hingga 20% dengan harga spesial mulai dari Rp 500.000 net per kamar per malam.

Promosi "School Holideals" dari Favehotel Bandara Tangerang juga menawarkan banyak keuntungan termasuk sarapan untuk dua orang dewasa dan satu anak hingga usia 12 tahun, antar-jemput gratis ke Bandara Soekarno Hatta, check-out lebih awal hingga pukul 15.00 WIB, dan masih banyak lagi! Hotel ini juga menawarkan diskon 10% untuk layanan laundry.

Diskon 10% untuk layanan laundry dan diskon 10% untuk makanan dan minuman a la carte juga tersedia.

Demikian daftar hotel di Tangerang yang bisa menjadi pilihan menarik berlibur dengan anak. Hotel-hotel ini menawarkan paket liburan yang lengkap dengan aktivitas anak dan berbagai fasilitas yang luas.

Menginap di salah satu hotel ini adalah cara terbaik untuk bersenang-senang bersama keluarga dan menciptakan kenangan indah selama liburan sekolah.(*)

Kategori :