Wisata Tangerang Terbaru, Cocok Buat Kamu Para Jomblowan dan Jomblowati

Jumat 20-10-2023,03:00 WIB
Reporter : Qodri Hasan
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - Jika kamu sedang merasa jenuh, bosan, mager atau malas. Bisa jadi itu karena kamu kurang liburan. Terlalu banyak beraktifias sehingga lupa bahwa tubuh kamu juga butuh untuk refreshing. Maka dari itu kamu perlu berlibur dan menikmati wisata Tangerang.

Wisata Tangerang menjadi tujuan utama para pengunjung. Selain suasananya yang nyaman dan asri. Tangerang juga menjadi bagian destinasi wisata yang membuatnya seperti musti dikunjungi.

Keindahan alam wisata Tangerang dan sekitarnya memang tidak terlepas dari letak geografisnya yang berada di dataran tinggi dan dikelilingi oleh tiga gunung. Berbagai kenikmatan Tuhan yang diberikan, perlu kita syukuri sebanyak-banyaknya.

Pada artikel ini, penulis akan mengajak bagi kamu jomblowan dan jomblowati untuk mengistirahatkan pikiran mu dengan berlibur ke wisata Tangerang. Dijamin kamu akan ketagihan dan ingin terus mengunjungi lagi.

BACA JUGA:Museum Benteng Heritage, Destinasi Wisata Tangerang Serba Tionghoa

1. Pantai Tanjung Pasir

Di Pantai tanjung pasir ada banyak perahu kecil yang bisa mendekat ke srib. Pantai ini sangat sejuk dan nyaman dilihat.

Pantai ini juga merupakan salah satu objek wisata yang terkenal di kabupaten Tangerang. Karena memang lokasinya juga tidak jauh dari bandara internasional Soekarno Hatta, sehingga wisatawan dapat melihat pesawat saat mendarat atau naik.

2. Masjid Pintu Seribu

Lokasi ini berada di bayur periuk jaya. Masjid ini juga bisa dijadikan wisata religi bagi umat islam Tangerang. Sesuai dengan Namanya, masjid ini memang memiliki gerbang yang tak terhitung banyaknya karena gerbangnya sangat banyak.

Tempat ini cocok buat kamu untuk menenagkan hati dan pikiran.

3. Museum Benteng Heritage.

Lokasi ini berada di Kelurahan Sukasari, tengerang. Museum budaya Pentium ini merupakan bangunan tertua di kota Tangerang yang juga memamerkan berbagai artefak Sejarah.

Tempat ini sangat cocok buat kamu agar mengenal Sejarah yang ada di Tangerang khususnya.

Demikianlah tempat wisata yang perlu kamu kunjungi, semoga bermanfaat.(*)

BACA JUGA:Kamu Wajib Tahu Perbedaan Asuransi dengan BPJS

 

 

 

Kategori :