Terbaru, 4 Wisata Terbaik Di Suka Bumi Yang Wajib Kamu Kunjungi

Sabtu 14-10-2023,08:00 WIB
Reporter : Qodri Hasan
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - Suka Bumi adalah Kabupaten yang menyimpan banyak wisata terbaiknya. Banyak wisata unik dan menarik yang wajib dieksplor oleh kamu penikmat wisata.

Keindahan alam yang berada di Suka bumi ini seperti analogi surga yang tersembunyi. Bagi kamu yang penasaran kira-kira wisata apa saja yang ada di suka bumi.

Wisata suka bumi adalah pilihan terbaik bagi kamu yang ingin memanfaatkan waktu libur mu baik bersama sahabat, rekan kerja atau dengan keluargamu.

Pada artikel ini kamu akan dimanjakan dengan berbagai destinasi wisata yang indah mempesona, berikut penjelasannya.

BACA JUGA:Jangan Sepelekan, Ini Manfaat Mengonsumsi Buah Pepaya untuk Kesehatan Tubuh

1. Curug Cimarinjung

Merupakan air terjun yang super indah dengan ketinggian sekitar 70 meter. Air terjun ini dikelilingi dengan hutan tropis yang hijau, mampu menciptakan suasana yang menenangkan. Kamu juga dapat menimati keindahan alam dan mandi di kolam tersebut.

2. Pantai pelabuhan ratu

Tempat ini terletak sekitar 60 km dari pusat kota suka bumi. Pantai pelabuhan ratu ini menawarkan pemandangan yang luas dan hamparan pasir putih yang indah. Di pantai ini kamu bisa berenang, berselancar dan masih banyak lagi.

3. Taman wisata alam gunung pancar

Tempat ini terletak di kaki gunung salak. Taman wisata alam gunung pancar juga menawarkan berbagai macam aktifitas yang perlu kamu coba. Diantaranya adalah berkemah, trekking, bersepeda dan bermain air.

4. Gunung gede pangrango national park

Tempat ini menjadi tujuan utama bagi kamu para pendaki dan pecinta alam. Di tempat ini kamu dapat menjelajahi hutan tropis yang indah, menikmati keindahan air terjun dan mendaki gunung.

Itulah 4 wisata Suka Bumi yang wajib kamu kunjungi. Manfaatkan waktu liburmu untuk mengunjungi wisata terbaik ini. Refreshkan otak mu sejenak agar hidupmu menjadi lebih nikmat. Semoga bermanfaat.(*)

BACA JUGA:Bunda Wajib Coba, Ini Manfaat Buah Mangga untuk Ibu Hamil dan Janin

Kategori :