Agar Silaturahmi Tidak Putus, Tabel KUR BRI 2023 Sediakan Angsuran Rp100 Dengan Pinjaman Rp20 Juta

Sabtu 07-10-2023,06:30 WIB
Reporter : Konitatu Rahmah
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - Berikut ini Tabel KUR BRI 2023 untuk para pelaku UMKM agar tali silaturahmi antar pegawai bank dengan nasabah tidak terputus.

Dengan terus adanya transaksi antar pegawai bank dengan nasabah, tentu saja hal itu akan mempererat tali silaturahmi. Pinjaman KUR BRI 2023 bisa menjadi salah satu alasan agar Silaturahmi Tidak terputus.

Pada artikel berikut ini, akan menjelaskan terkait ketentuan serta persyaratan dan tabel KUR BRI 2023 untuk jumlah pinjaman sebesar Rp20 juta, dengan angsuran hanya Rp100 ribuan aja.

Bank BRI merupakan solusi terbaik bagi pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) melalui Program KUR yang sangat menguntungkan dari segi kebutuhan modal dan keuangan.

Pinjaman KUR merupakan peluang besar bagi mereka yang ingin mengembangkan usahanya dengan modal yang terjangkau dan persyaratan serta ketentuan yang sangat mudah, sehingga banyak pelaku UMKM yang minat dengan pinjaman ini.

BACA JUGA:Tabel KUR BRI 2023, Pinjaman 24 Juta Tenor 24 Bulan dengan 2 Cara Pengajuan dan 4 Dokumen Penting

Salah satu kelebihan yang membuat KUR banyak diminati oleh para pelaku UMKM adalah pengajuannya yang sangat mudah.

Suku bunga KUR Bank BRI juga sangat kompetitif. Bagi nasabah peminjaman KUR yang baru pertama kali mengajukan KUR, suku bunga efektif tahunan hanya 6%. Bahkan untuk nasabah peminjam KUR berikutnya, tarif yang dikenakan masih sangat terjangkau hanya berkisar antara 7% hingga 9% per tahun.

Dengan suku bunga yang rendah, Anda akan dapat merencanakan keuangan bisnis Anda dengan lebih baik dan lebih mudah.

Pengajuan KUR juga terbilang cukup mudah Untuk memulai prosesnya, kunjungi website resmi Bank BRI atau anda bisa langsung datang ke kantor Bank BRI terdekat.

Di bawah ini adalah ketentuan pemberian pinjaman perbaikan besar-besaran dari Bank BRI KUR, khususnya sebesar Rp20 juta:

BACA JUGA:Tabel KUR BRI, Pinjaman Rp35 Juta Berapa Biaya Angsurannya

1. Pinjaman dalam jumlah hingga Rp50 juta 

2. Jenis pinjaman untuk kredit modal kerja (KMK) dengan jangka waktu pinjaman maksimal 3 tahun dan pinjaman investasi (KI) dengan jangka waktu pinjaman maksimal 5 tahun.

3. Tingkat bunga adalah 6% per tahun

Kategori :