Episode Perdana Destined With You Raih Rating Nasional Nomor Satu, Takdir Cinta Jang Shin Yu dan Lee Hong Jo

Kamis 24-08-2023,13:58 WIB
Reporter : Nuraini Wildayati Kamilah
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - Penayangan episode satu drama Korea Destined With You dimulai dengan awal yang menjanjikan.

Menurut Nielsen Korea, drama Korea JTBC Destined With You tayang perdana dengan rata-rata rating penonton nasional sebesar 2,9 persen.

Drama Korea Destined With You adalah romansa fantasi yang menceritakan kisah cinta pegawai negeri yang memiliki buku terlarang berusia 300 tahun.

Destined With You adalah drama romantis yang dibintangi Rowoon sebagai Jang Shin Yu, seorang pengacara yang terikat oleh kutukan Jo Bo Ah sebagai Lee Hong Jo, seorang pegawai negeri.

Jang Shin Yu seorang pengacara yang terikat dengan kutukan berupa penyakit misterius yang diwariskan oleh keluarganya secara turun temurun.

Lee Hong Jo wanita yang bekerja sebagai pegawai negeri secara tidak sengaja memegang kunci pembuka kutukan Jang Shin Yu berupa buku terlarang yang telah disegal selama 300 tahun lalu.

Jang Shin Yu merupakan pengacara berbakat namun terkutuk. Jang Shin Yu selalu mencuri perhatian dengan auranya yang khas, yang berasal dari kombinasi unik antara visual dan karisma bintangnya. 

Cara dia memandang orang-orang saat berada di ruang sidang sangat berpengaruh sehingga cukup untuk meyakinkan salah satu kehebatan hukumnya. 

Kehebatannya sebagai pengacara membuat ia menjadi pusat perhatian kemanapun dia pergi. Tetapi pria yang tampaknya sempurna ini memiliki satu kelemahan yakni, kutukan keluarga yang telah diturunkan dari generasi ke generasi. 

Hubungan antara Jang Shin Yu dan Lee Hong Jo secara tidak langsung terhubung dengan kehidupan masa lalu keduanya sejak 300 tahun yang lalu.

Sementara itu, episode 9 dari drama Longing for You ENA memperoleh rata-rata rating nasional sebesar 2,8 persen, mengalami peningkatan kecil dari rating episode sebelumnya sebesar 2,5 persen.

Drama Korea Destined With You dapat kalian saksian di Netflix.(*)

Kategori :