Lee Jae-hoon, Lee Dong-hwi, Choi Woo-seong, dan Yoon Hyun-soo Konfirmasi Bintangi Drama Klasik Korea Chief In

Jumat 18-08-2023,10:25 WIB
Reporter : Adinda Maulida Fatma
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - Aktor Lee Jae-hoon, Lee Dong-hwi, Choi Woo-seong, dan Yoon Hyun-soo telah mengkonfirmasi peran mereka dalam drama Chief Inspector: The Beginning, drama klasik Korea Selatang yang tayang selama 18 tahun.

Drama Chief Inspector: The Beginning merupakan prekuel dari drama klasik tersebut yang mengisahkan sejarah investigasi Korea dengan latar waktu tahun 1950-an dan 1960-an.

Drama Chief Inspector: The Beginning menceritakan kisah detektif Park Yong-han (Lee Jae-hoon), yang bertugas menangkap pencuri kecil, kemudian bersatu dalam sebuah tim dengan tiga rekannya.

Drama dengan genre kriminal dan aksi ini juga akan dibumbi dengan romantisme, serta investigasi zaman dulu dimana kasus-kasus diselesaikan tanpa menggunakan CCTV, tetapi dengan wawasan dan ketekunan yang dimiliki oleh para polisi.

Lee Jae-hoon akan memerankan karakter Park Yong-han dimana di drama klasik karakter tersebut dipernkan oleh Choi Bul-am.

Lee yang memerankan ketua legendaris Park Yong-han, telah mendapatkan dukungan penuh dari para penonton.

Percaya pada hubungan antara sebab dan akibat, 'Park Yong-han' adalah seorang detektif yang tidak bisa didekati tanpa tindakan pencegahan.

Dia lebih manusiawi daripada siapa pun, tetapi memiliki ketangguhan dan wawasan yang tidak terpengaruh oleh siapapun.

Jika Park Young-han yang diperankan oleh Choi Bul-am dicintai sebagai detektif yang sangat baik, Lee Jae-hoon memerankan 'Park Young-han' muda yang marah dan berkonflik dengan kenyataan yang menginjak-injak martabat manusia.

Lee Dong-hwi berperan menjadi detektif  bernama Kim Sang-soon, yang dikutuk ketika ia melakukan penangkapan palsu di Kantor Polisi Seongnam.

Kim Sang-soon, yang terlahir dari keluarga miskin dan tidak memiliki apa-apa selain keberanian.

Lelah dengan kenyataan yang penuh dengan orang- orang korupsi, kehidupannya sebagai detektif berubah ketika Park Young-han, seorang detektif penampilan karismatik muncul di tengah suatu kasus.

Penampilan aktor baru Choi Woo-seong dan Yoon Hyun-soo juga sangat dinantikan. Choi Woo-seong berperan sebagai Cho Kyung-hwan, seorang pemuda dengan kekuatan luar biasa yang kemudian bekerja sebagai 'tangan kanan' di kantor polisi Seongnam.

Cho Kyung-hwan adalah pemuda yang bergabung dengan Kantor Polisi Seongnam dan ingin menjadi seperti Park Young-han.

Yoon Hyun-soo dengan penuh semangat memerankan Seo Ho-jeong, seorang pemuda yang bercita cita menjadi detektif. Dia sangat cerdas tetapi sering membuat kesalahan karena terlalu percaya diri.

Tim produksi Chief Inspector: The Beginning mengatakan kepada para penggemar untuk menantikan drama ini. karena drama ini akan menawarkan hiburan yang berbeda bagi para penggemar.

Ia juga meningkatkan ekspektasi dengan mengatakan, “Akan menyenangkan untuk melihat bagaimana para aktor memerankan empat detektif yang dicintai dengan kepribadian yang kuat dalam drama ini.”

Drama Korea Chief Inspector: The Beginning dijadwalkan akan tayang pada tahun 2024.(*)

Kategori :